Tampil Sebagai Pemain Kejutan Barcelona, Ini 10 Fakta Menarik Martin Braithwaite

Tampil Sebagai Pemain Kejutan Barcelona, Ini 10 Fakta Menarik Martin Braithwaite

Gilabola.com – Tampil sebagai pemain kejutan di Barcelona tiga pekan setelah bursa transfer Januari ditutup, Martin Braithwaite berhasil tunjukkan permainan yang membawa dampak positif bagi rekan-rekan satu timnya.

Pemain bernama lengkap Martin Christensen Braithwaite memang bukan pemain yang sangat terkenal di Spanyol. Dia habiskan hanya beberapa bulan di Leganes, sebelum akhirnya pindah ke klub raksasa Catalan tersebut.

Penampilannya yang gemilang di laga perdananya bersama Blaugrana, bahkan membuat pelatih memutuskan untuk membawanya ke markas Napoli, walau ia sudah pasti tak akan bisa dimainkan dalam laga tersebut. Namun, Setien merasa perlu untuk membuat Braithwaite lebih membaur dan mengenal rekan-rekan satu timnya, termasuk dengan cara terbang ke markas lawan yang terletak di luar Spanyol.

Penyerang Timnas Denmark inipun tercatat punya 10 fakta menarik, seperti diungkapkan Marca:

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

1. Pada hari ia ikuti sesi pemotretan di Las RozasUpon

Tiba di Spanyol, Braithwaite menyewa lapangan di Ciudad de Futbol untuk latihan mencetak gol. Dia juga meminta penjaga gawang profesional untuk membuatnya bermain lebih realistis, tidak bersikap seolah-olah semua tembakannya masuk gawang. Dia juga bergabung dengan seorang rekan nya yang merupakan bagian dari staf pelatih Timnas Inggris.

2. Dari mana asalnya?

Braithwaite lahir di Esbjerg, Denmark dari seorang ayah asal Guyana dan ibu yang asli Denmark, di mana keduanya bertemu di Amerika Serikat. Braithwaite kemudian masuk ke dunia sepakbola profesional melalui jajaran pemain muda Esbjerg, sebelum pindah ke Toulouse pada usia 21 tahun.

3. Beristrikan seorang wartawati

Selama bermain di Toulouse, Braithwaite bertemu dengan Anne-Laure Louis, yang kini menjadi istrinya. Ia seorang wartawati dan pengusaha asli Prancis. Mereka menikah pada musim panas lalu di Ibiza, dan sama-sama biasa berbicara dalam bahasa Prancis. Selain itu, Braithwaite juga sedang belajar bahasa Spanyol.

4. Punya tiga anak

Penyerang yang tampil sebagai pemain kejutan di Barcelona itu, dan istrinya Louis memiliki tiga orang putra. Dua yang termuda saat ini bermain di akademi pemain muda Rayo Majadahonda, sementara satunya lagi tidak tertarik pada sepakbola.

5.Baru-baru ini membeli sebuah rumah di Madrid

Baru-baru ini, Braithwaite membeli sebuah rumah di Madrid, dan sekarang harus berpikir keras bagaimana memanfaatkan rumahnya itu. Pasalnya, Braithwaite sekarang tinggal di sebuah hotel di Barcelona saat ini.

6.Suka datang paling awal saat latihan dan pulang paling akhir

Brithwaite selalu menjadi pemain yang pertama kali datang dan paling akhir meninggalkan kamp latihan saat di Leganes. Dia sangat teliti dalam persiapan latihan yang akan dilakukannya dan punya peralatan olahraga sendiri di rumahnya.

7. Dia memiliki chiropractor pribadi.

Dia tidak selalu bersamanya, tapi ia keluar dari Munich atas permintaan khusus. Braithwaite merupakan seorang profesional papan atas dan merawat dirinya sendiri, serta memperhatikan juga apa yang dia makan.

8.Laki-laki yang cinta keluarga

Kamu tidak akan sering melihat Braithwaite di restoran atau pesta-pesta. Pasalnya, dia lebih suka menghabiskan banyak waktu di rumah dan tidak juga sering pergi keluar bersama keluarganya. Dia orang yang ramah dan bergaul dengan semua orang di ruang ganti. Saat di rumah, ia lebih banyak menonton sepakbola.

9.Terikat kontrak dengan Nike

Braithwaite disponsori Nike yang menyediakan sepatu dan peralatan lain untuknya.

10.Pergi ke kamp latihan dengan SUV

Setelah meninggalkan mobilnya di Madrid, menarik untuk melihat Braithwaite – yang tampil sebagai pemain kejutan di Barca, datang ke tempat latihan dengan mobil yang tidak sama dengan anggota tim lainnya.