Tanggapan Bos Athletic Bilbao Soal Inigo Martinez Diminati Barcelona

Presiden Athletic Bilbao, Jon Uriarte mengaku belum ada komunikasi soal Barcelona inginkan Inigo Martinez.

Inigo Martinez terus dikaitan dengan Barcelona mengundang perhatian Jon Uriarte. Presiden Athletic Bilbao pun ikut memberikan komentarnya.

Seperti diketahui, nama Inigo Martinez belakangan terus diberitakan bakal ke raksasa Liga Spanyol tersebut. Klub sepak bola asal Catalan telah melakukan komunikasi ke Athletic Bilbao.

Namun upaya Barcelona mendapatkan tanda tangan sang pemain gagal di bursa transfer musim panas 2022. Bilbao tidak mau menjualnya, tetapi meminta raksasa Liga Spanyol untuk melepas klausulnya yang diberitakan hingga 80 juta euro atau setara Rp 1,2 triliun.

Barcelona jelas memilih mundur saat itu. Akan tetapi, mereka masih penasaran dengan Inigo Martinez. Dilaporkan bahwa sang pemain dengan klub sepak bola asal Catalan telah mencapai kesepakatan pribadi, walaupun belum resmi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Inigo Martinez yang terus dikaitkan akan melanjutkan kariernya ke Barca mendapatkan perhatian besar dari Jon Uriarte. Presiden klub Athletic Bilbao mengaku belum dihubungi sama sekali oleh Blaugrana soal minat mereka pada pemain berusia 31 tahun tersebut.

Dikutip dari barcablaugrana, Jon Uriarte menuturkan jika dia belum ada kontak dengan Barcelona soal Inigo Martinez. Selain itu, dia tegaskan tak punya kendala dengan para pemainnya terkait kontrak baru.

Namun Jon Uriarte akan kecewa berat apabila ada pemain yang Athletic Bilbao ingin pertahankan, tetapi ngotot ingin pergi.

Sementara itu, Inigo Martinez kontraknya akan berakhir dengan Bilbao pada musim panas 2023 mendatang. Artinya, jika sampai awal tahun depan tak ada pembaruan masa kerja sang bek bisa pergi ke raksasa Liga Spanyol.

Andai dia bergabung, bek Barcelona yang kemungkinan besar pergi dari Camp Nou adalah Gerard Pique. Sebab, dia bukan lagi sebagai starter reguler di Barca.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaKomentar Graham Potter Jelang Debut Tangani Chelsea di Liga Inggris
SelanjutnyaUnai Emery Indikasikan Bakal Pergi dari Villarreal, Kenapa Nih?