Target Barcelona Pilih Madrid, Balas Dendam ke Messi

Target Barcelona Pilih Madrid, Balas Dendam ke Messi

Gilabola.com – Target Barcelona, Paulo Dybala, ingin ke Real Madrid untuk membuktikan diri kepada Lionel Messi di La Liga dan Liga Champions.

Waktu bermain Paulo Dybala di Juventus terbatas sejak kedatangan Cristiano Ronaldo di Turin, dan sejak bursa transfer musim dingin Januari lalu, telah ada pembicaraan tentang pemain asal Argentina itu yang ingin berganti klub dengan Barcelona dan Real Madrid yang diperkirakan akan bersaing untuk mendapatkan jasanya.

Barca telah ditolak oleh Dybala yang tidak bersahabat dengan Lionel Messi, dan dengan peluang peran pemain sayap kanan akan terbuka di Real Madrid, Dybala akan tertarik bergabung dengan Los Blancos seperti yang diklaim oleh Fox Sport Asia. Gareth Bale, 30 tahun dikatakan tidak dalam rencana pelatih Zinedine Zidane untuk musin depan dan dapat meninggalkan klub musim panas ini.

Kylian Mbappe adalah pemain yang dikaitkan oleh Los Blancos tetapi Zidane dan dan Presiden klub Florentino Perez sama-sama sadar bahwa merekrutnya adalah misi yang tidak mungkin untuk saat ini.

Barcelona kecil peluang dapatkan Dybala karena Messi

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pemain asal Prancis, Mbappe akan segera berada di Santiago Bernabeu, tetapi sekarang jelas bukan waktunya karena biaya transfernya dan dana yang telah dikeluarkan Madrid musim panas ini untuk memboyong pemain baru. Sadio Mane juga merupakan pemain kunci untuk Liverpool, sehingga Dybala menjadi opsi yang realistis.

La Joya (julukan Dybala) kemungkinan akan menelan biaya kurang dari 100 juta euro (1,6 triliun rupiah) jika Real Madrid ingin merekrutnya. Menit bermain pemain berusia 25 tahun itu terbatas di Timmas Argentina (karena dinilai belum cocok untuk bermain dengan Messi di lini depan) saat tampil Piala Dunia 2018 di Rusia, dan Messi adalah satu-satunya pemain bebas dari hujatan kebencian yang dilemparkan ke tim nasional oleh penggemar Argentina dan bahkan beberapa pendukung Barca.

Advertising
Advertising

Oleh karena itu, Dybala ingin membuktikan diri pada Lionel Messi dan percaya bahwa kepindahan Real Madrid akan membantunya dalam melakukan itu. Los blancos kini memiliki duo penyerang baru dan dengan Gareth Bale kemungkinan akan dijual oleh klub, Dybala bisa menjadi pemain yang hebat untuk melengkapi trio striker Madrid mengingat usianya dan keahliannya mencetak gol.