Target Liverpool & Chelsea Curhat Atletico Madrid Ingin Singkirkan Dirinya

Gilabola.com – Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez dilaporkan mengatakan klub berusaha untuk menyingkirkannya musim panas ini, di tengah minat dari beberapa klub elit Eropa.

Pernah menjadi salah satu bintang paling terang di Atletico Madrid sejak dipromosikan ke skuad utama dari tim muda dan menyelesaikan masa pinjaman dari Rayo Vallecano, nasib Saul Niguez saat ini di Wanda Metropolitano justru tengah tidak jelas.

Dia hanya 11 kali tampil sebagai starter di La Liga musim lalu bagi Los Rojiblancos yang memenangkan gelar La Liga, dengan dia terus kehilangan tempatnya di lini tengah saat Diego Simeone lebih suka memainkan Koke, Marcos Llorente, dan Thomas Lemar di lini tengah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kontraknya saat ini masih panjang hingga musim panas 2026 mendatang, tapi terlepas dari statusnya sebagai salah satu kapten klub, gelandang berusia 26 tahun itu tampaknya sudah tidak memiliki masa depan lagi di tim ibukota Spanyol.

Belakangan dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou, saat Barcelona dan Atletico Madrid berencana melakukan transaksi pertukaran pemain plus uang tunai yang melibatkan Antoine Griezmann dan Saul Niguez.

Kedatangan Rodrigo de Paul dari Udinese semakin menyingkirkan gelandang Spanyol itu, dan dia bahkan baru-baru ini dikabarkan mengatakan kepada sekelompok fans selama pra-musim yang menanyakan seputar masa depannya di klub, dengan dia menjawab, “Mereka mengusirku dari sini, kawan.”

Sementara itu, laporan dari Fabrizio Romano menyebutkan bahwa jika kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai antara Atletico Madrid dan Barcelona kolaps saat pihak La Liga dikabarkan secara serius mengawasi kesepakatan ini, maka duo Premier League Liverpool dan Chelsea siap mengambil langkah.

Liverpool memang sudah dikaitkan dengan minat pada Saul Niguez sejak sebelumnya ketika Jurgen Klopp membutuhkan gelandang baru karena dia harus menggantikan Georginio Wijnaldum yang memilih hengkang ke Paris Saint-Germain dengan bebas transfer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO