Target Manchester United Ini Pilih Tinggal di Barcelona

Target Manchester United Ini Pilih Tinggal di Barcelona

Gilabola.com – Ivan Rakitic yang diincar Manchester United beri indikasi menolak tinggalkan klub Liga Spanyol, Barcelona.

Ivan Rakitic bersikeras bahwa dia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Barcelona musim panas ini di tengah laporan Manchester United berusaha untuk menandatangani gelandang asal Kroasia itu.

United dianggap tertarik untuk menyelesaikan kesepakatan cepat untuk Rakitic, dengan Barcelona menuntut 48 juta poundsterling (sekitar Rp 886 miliar) untuk pemasin asal Kroasia itu dan Inter kabarnya juga telah tertarik dengan sang pemain.

Namun, Rakitic kini telah menangani rumor itu, dengan bersikeras bahwa dia masih senang di Barcelona. “Saya tidak bisa menjelaskannya [rumor Inter]. Saya sangat menghormati tim lain. Inter adalah tim yang hebat dan kami telah bermain melawan mereka tahun ini, ” katanya kepada Mundo Deportivo.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya memiliki rekan satu tim di sana dan saya menghormati mereka tetapi satu hal tidak menghilangkan yang lain.”

“Aku berada di tempat yang aku inginkan dan jika mereka memikirkanku itu karena aku melakukan hal-hal dengan baik, tapi aku bahagia di Barca, keluargaku juga bahagia. Saya tidak punya pemikiran lain.”

“Ini adalah situasi yang belum saya ciptakan. Saya memiliki tiga tahun tersisa di kontrak saya dan ini adalah tempat di mana saya ingin berada, di mana saya bahagia.”

“Saya melakukan hal-hal dengan sangat baik di sini dan saya tidak punya pikiran lain. Saya dapat memahami rumor dan bahwa setiap orang memiliki pendapat mereka. Saya menghormatinya tetapi saya tidak pernah berpikir untuk pergi.”

“Dengan hormat terhadap semua tim [terkait dengan langkah baginya]. Jika hal seperti itu datang, itu membuat saya bangga karena saya melakukannya dengan benar, tidak lebih.”

Ivan Rakitic senang Barcelona datangkan De Jong

Rakitic lebih lanjut menolak spekulasi transfer dengan mengacaukan gagasan gelandang Ajax Frenkie de Jong telah ditandatangani sebagai penggantinya. “Aku senang mereka mendaftarkannya [De Jong],” dia bersikeras.

“Pertama-tama ada seorang pemuda yang bermain dengan sangat baik dan saya senang bahwa klub terus menguat. Setiap pemain bagus bisa datang ke sini, dan saya senang.

“Tapi juga setiap orang memiliki tempat masing-masing,” lanjutnya. “Dia datang tetapi saya yakin bahwa dia tidak akan tiba untuk posisi saya, posisi yang saya ditempati.”

“Saya berharap semoga sukses dan saya menghargai Anda seratus persen. Selain itu, dia bermain di posisi lain yang bukan milikku, jadi aku tidak mengerti mengapa mereka menghubungkannya denganku.”

“Aku senang kamu datang. Saya harap Anda selamat pagi sekarang karena Anda berada di Barcelona, ​​yang Anda nikmati dan selamat datang.”