Target Terpanas Xavi di Barcelona, Penyerang Tajam Berusia 19 Tahun Milik RB Salzburg

Karim Adeyemi terus menjadi primadona di pasar transfer jelang dibukanya jendela transfer Januari 2022 mendatang dan kali ini Barcelona menjadi tim terbaru yang mendaftarkan minat pada penyerang RB Salzburg tersebut.

Bintang remaja RB Salzburg Karim Adeyemi menjadi target transfer terpanas bagi Barcelona saat ini dengan manajer anyar Xavi Hernandez dikabarkan merupakan penggemar berat atas bakat pemain berusia 19 tahun itu.

Memang di usia yang masih sangat muda, pemain internasional Jerman itu telah bermain sangat mengesankan bagi klub Austria dan sejauh musim ini dia telah berhasil mencetak 15 gol dalam 22 penampilannya di semua kompetisi, termasuk tiga gol di empat laga fase grup Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Performanya yang mengesankan bersama RB Salzburg telah membuatnya menarik minat dari berbagai klub top Eropa, dan Barcelona menjadi klub terbaru yang mendaftarkan minat mereka dan siap merealisasikan transfer pada Januari mendatang.

Menurut laporan Patrick Berger dari SPORT1, raksasa Catalan bahkan telah siap melakukan pendekatan dan melayangkan tawaran pekan ini dengan tawaran kontrak berdurasi lima tahun dan bayaran transfer mencapai Rp 645 Milyar. Pihak RB Salzburg juga tidak menerima penawaran pinjaman apapun pada Januari ini.

Borussia Dortmund juga berminat pada penyerang berusia 19 tahun itu saat mereka tengah berusaha mencari suksesor Erling Haaland, namun klub Jerman hanya sanggup melayangkan tawaran Rp 564 Milyar dan juga menawarkan kontrak yang lebih rendah senilai Rp 81 Milyar per tahun.

Karim Adeyemi bergabung dengan RB Salzburg pada musim panas 2018 dari SpVgg Unterhaching U19 senilai Rp 58 Milyar dan sejak itu dia telah tampil dalam 72 penampilan di semua kompetisi, menyumbang 25 gol dan 17 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO