Target Transfer Zinedine Zidane Untuk Real Madrid Terungkap

Target Transfer Zinedine Zidane Untuk Real Madrid Terungkap

Target transfer Zinedine Zidane untuk klub Liga Spanyol Real Madrid kini terungkap. Mereka siap bangkit kembali.

Real Madrid sedang bersiap-siap untuk mengeluarkan banyak uang pada musim panas ini karena mereka berniat untuk merombak skuad mereka secara besar-besaran usai mengalami musim yang buruk..

Para petinggi Madrid jelas tidak mempercayai Santiago Solari untuk menghabiskan uang yang mereka rencanakan untuk membeli pemain musim panas ini, Los Blancos memecatnya setelah hanya memimpin tim di 32 pertandingan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pengangkatan kembali Zinedine Zidane datang tiba-tiba tetapi masuk akal dengan diperlukannya perombakan besar-besaran pada skuad Los Blancos saat ini. Los Merengues berselisih 12 poin di belakang pemimpin La Liga Barcelona dengan 10 pertandingan tersisa musim ini.

Dan setelah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey bulan ini, Los Blancos merencanakan perombakan besar pada skuad mereka di musim panas.

Zidane memiliki daya tarik yang mampu menggoda bintang-bintang terbesar dunia mau bergabug dengan El Real yang membutuhkan perombakan signifikan.

Cristiano Ronaldo telah terbukti lebih sulit untuk digantikan di mana sebelumnya Presiden Real Florentino Perez meyakini sebaliknya. Tetapi dia akan mendukung Zidane di pasar transfer, dengan manajer asal Prancis telah menargetkan enam pemain dengan nama besar untuk di boyong ke Santiago Bernabeu, menurut media Spanyol Marca.

Zinedine Zidane ingin memajukan Real Madrid lagi

Menurut laporan telah meluncurkan tawaran untuk Eden Hazard namun telah ditolak oleh Chelsea minggu ini. Jika The Blues gagal memenangkan Liga Eropa atau finis di empat besar Liga Inggris, Hazard tampaknya pasti akan pindah ke Bernanbeu musim depan.

Laporan itu juga menyebut gelandang Manchester United Paul Pogba sebagai ‘Galacatico’ lainnya dalam daftar target transfer Zidane. Meskipun performa Pogba mengalami peningkatan drastis sejak Jose Mourinho dipecat pada bulan Desember, The Red Devils mungkin tergoda untuk menjualnya begitu jendela transfer musim panas dibuka.

Jika Pogba dan Hazard terbukti mustahil untuk didatangkan, Zidane diperkirakan akan mengincar playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Memperkuat lini tengah Madrid adalah prioritas dengan Luka Modric kemungkinan akan hengkang, dan Zidane mengincar tiga calon yang lebih potensial.

Pemain Lazio Sergej Milinkovic-Savic, Thiago Alcantara dari Bayern Munchen dan bintang Juventus Miralem Pjanic semuanya dipantau karena masa depan Mateo Kovacic diragukan.

Penggemar Arsenal akan khawatir melihat nama Pierre-Emerick Aubameyang muncul dalam target transfer Madrid untuk posisi striker.

Bintang Inter Milan, Mauro Icardi, juga muncul sebagai alternatif lainnya, di belakang tiga opsi teratas Harry Kane, Kylian Mbappe, dan Neymar.