Tawaran 607 Milyar Plus Zouma Ditolak, Chelsea Diminta Bayar Rp 1,4 Trilyun Untuk Kounde

Gilabola.com – Sevilla bermain alot seputar transfer bek tengah mereka Jules Kounde, menegaskan bahwa Chelsea perlu membayar hampir Rp 1,4 Trilyun untuk membuat mereka berkesempatan mengontrak Jules Kounde.

Dengan beberapa klub rival Premier League telah mengupgrade opsi lini pertahanan mereka di musim panas ini, manajer Thomas Tuchel iri dan meminta Chelsea untuk menargetkan bek Prancis Jules Kounde sebagai target prioritas untuk diboyong ke Stamford Bridge.

Sayangnya bahwa tawaran mereka senilai Rp 607 Milyar plus Kurt Zouma telah ditolak oleh pihak Sevilla, yang menuntut bayaran mencapai Rp 1,4 Trilyun, hampir mendekati angka klausul rilis pemain berusia 22 tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Chelsea sangat ingin memasukkan Kurt Zouma dalam kesepakatan apa pun yang memungkinkan, yang dapat menurunkan harga yang diminta Sevilla. Meskipun klub Andalusia itu mencari uang tunai, bukan pemain, kesepakatan dikabarkan bisa dicapai dengan biaya sekitar Rp 809 Milyar plus bek berusia 26 tahun itu.

The Blues juga tidak bisa bersantai dalam upaya mereka untuk memboyong Jules Kounde dari Ramon Sanchez Pizjuan karena Real Madrid juga dikabarkan memantau situasinya saat raksasa ibukota Spanyol itu perlu meregenerasi lini pertahanan mereka pasca kepergian dua palang pintu utama mereka Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Manchester United juga bahkan masih mempertimbangkan langkah potensial untuk memboyong bek tengah lainnya dan membidik pemain serbabisa berusia 22 tahun itu setelah menyelesaikan transfer Raphael Varane dari Los Merengues.

Jules Kounde bergabung ke Sevilla pada musim panas 2019 dari FC Girondins Bordeaux senilai Rp 429 Milyar, membantu klub memenangkan Liga Europa 2020. Tapi dia kini dikabarkan terbuka pada potensi kepindahan ke Premier League meski baru dua musim membela Los Nervionenses.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO