TEBUS MURAH! Real Madrid Siap Jual Isco, Harganya Nggak Sampai 300 Milyar!

Gilabola.com – Bersih-bersih skuad di Real Madrid tampaknya akan terus berlanjut dengan Isco, yang telah gagal kembali ke performa terbaiknya dalam dua-tiga tahun terakhir, kini bisa menjadi nama lain yang dilego.

Laporan dari Spanyol menyebutkan bahwa Real Madrid terbuka untuk menjual Isco Alarcon di musim panas ini dengan harga hanya Rp 299 Milyar, saat dia di masa lalu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal.

Sebenarnya keinginan Los Merengues untuk menjual playmaker berusia 29 tahun itu tentu saja bukan hal mengejutkan. Alasan pertama adalah karena kontraknya akan tersisa setahun lagi dan mereka berisiko kehilangannya secara gratis pada tahun 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alasan kedua adalah karena pemain internasional Spanyol telah jauh dari performa yang diharapkan dalam dua-tiga musim terakhir dan bahkan lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

Di musim 2020/2021 lalu misalnya, mantan bintang Malaga ini hanya turun delapan kali saja sebagai starter dalam total 25 penampilannya di La Liga, dengan kontribusinya sangat minimalis tanpa satu pun gol dan hanya memiliki dua assist.

Kini laporan dari AS menyebutkan bahwa Real Madrid siap menjual Isco dengan harga murah hanya sekitar Rp 299 Milyar, karena pemain 29 tahun itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan pihak klub ingin mendapatkan beberapa uang dari hasil penjualannya.

Sebenarnya Carlo Ancelotti telah melakukan percakapan dengan gelandang Spanyol itu tentang masa depannya ketika dia kembali ke klub, menunjukkan bahwa dia memiliki peran untuk dimainkan di timnya musim depan. Tapi pihak klub menilai bahwa penjualannya adalah langkah terbaik untuk pemain yang sudah hampir habis tersebut.

Di sisi lain, Arsenal di masa lalu telah banyak dikaitkan dengan minat pada Isco dan mereka bisa menghidupkan kembali minat mereka lantaran Mikel Arteta kebetulan juga mencari gelandang serang baru dengan Houssem Aouar dari Lyon serta James Maddison dari Leicester City di antara target mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO