Teken Kontrak Baru di Real Madrid, Modric Cetak Gol Indah Tadi Malam

Gilabola.com – Marco Asensio akan menyesali tendangan kerasnya dari luar kotak penalti karena menghantam mistar gawang Elche sebelum memantul di tanah dan disundul dengan indahnya oleh Luka Modric menjadi gol babak pertama Real Madrid, tadi malam.

Real Madrid untuk sementara unggul 0-1 atas Elche pada pertandingan pekan 16 Liga Spanyol di Estadio Manuel Martínez Valero berkat gol Luka Modric tersebut, sebelum sebuah tendangan penalti menyebabkan Elche mampu menyamakan skor 1-1.

Pemain Kroasia itu seperti hendak merayakan kontrak barunya di Bernabeu yang akan membuatnya mengenakan seragam Los Blancos sampai pertengahan 2022, saat ia berusia 36 tahun dan menjadi pemain ketujuh tertua di klub raksasa La Liga tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sebenarnya yang menjadi bintang dari adegan gol menit 20 adalah Marco Asensio, yang sangat percaya diri melepaskan tendangan geledek dari luar kotak penalti. On target tapi menghantam mistar gawang, kembali ke area permainan dengan memantul tanah lebih dulu dan gelandang Kroasia itu ada di waktu dan lokasi yang tepat untuk menanduknya ke sudut kiri atas gawang Elche.

Itu merupakan peluang gol kedua bagi Los Blancos setelah sebelumnya pada menit 13 Marcelo melepaskan serangan dari batas kotak penalti tapi hanya menghantam mistar gawang. Sementara itu, setelah gol Modric tersebut, terjadi handball di dalam kotak oleh satu pemain Elche.

Wasit langsung menunjuk titik putih tapi kemudian membatalkan keputusan penalti tadi usai melihat layar VAR di tepi lapangan. Hilang peluang Los Merengues untuk menjauhkan jarak dari tim urutan 17 tersebut. Sampai dengan turun minum, skor tetap 0-1 untuk keunggulan pasukan Zinedine Zidane. Pada babak kedua sebuah tendangan penalti berhasil membawa Elche menyamakan skor 1-1 lawan raksasa LaLiga itu.