Tendang Ronaldo, Real Madrid Ngotot Pulangkan James Rodriguez

Sukses menendang Cristiano Ronaldo dari Liga Spanyol, raksasa Real Madrid kini mulai ngotot ingin memulangkan sosok James Rodriguez. Hal ini ternyata malah menimbulkan masalah baru bagi mereka dan Bayern Munchen.
Berita Terkini - Sukses menendang Cristiano Ronaldo dari Liga Spanyol, raksasa Real Madrid kini mulai ngotot ingin memulangkan sosok James Rodriguez. Hal ini ternyata malah menimbulkan masalah baru bagi mereka dan Bayern Munchen.

Berita Terbaru – Sukses menendang Cristiano Ronaldo dari Liga Spanyol, raksasa Real Madrid kini mulai ngotot ingin memulangkan sosok James Rodriguez. Hal ini ternyata malah menimbulkan masalah baru bagi mereka dan Bayern Munchen.

Raksasa Liga Soanyol Real Madrid sendiri sudah dapak keuntungan dari melepas Cristiano Ronaldo musim panas ini. Pria Portugal itu pergi dari Santiago Bernabeu dan sudah resmi kenakan jersey Juventus.

Kepergian pemain paling penting jelas akan langsung membuat Real Madrid tak greng lagi. Harus diakui jika selama sembilan tahun terakhir Cristiano Ronaldo selalu saja jadi andalan utama Los Blancos dalam urusan memanen gol demi gol.

Sadar punya lubang besar, El Real kini jadi sibuk pontang-panting mencari pengganti Ronaldo. Marca lantas mengabarkan jika hal pertama yang akan dilakukan Real Madrid adalah bagaimana caranya bisa secepat mungkin memulangkan gelandang serang James Rodriguez dari kubu Bayern Munchen.

Masih ingat jika sosok pemain asal Kolombia itu musim lalu sudah tega dipinjamkan Real Madrid ke Munchen. James sendiri dipinjam selama dua tahun hingga 2019 mendatang. Bagi yang tidak tahu, Bayern Munchen aslinya juga punya opsi untuk bisa mempermanenkan James.

Advertisement

Merasa tidak mengecewakan, kubu Munchen sendiri diperkirakan berencana untuk menggunakan opsi untuk mempermanenkan James. Saat semuanya adem-adem saja di Jerman, pergantian pelatih mulai membuat Madrid ingin memulangkan James hingga mengganggu ketenangan Munchen.

Manajer baru Real Madrid, Julen Lopetegui, dikabarkan sangat menginginkan James berada di timnya musim depan. Lopetegui lebih percaya jika James pasti akan sangat berguna untuk kebangikan Real Madrid usai ditinggal CR7.

Berpeluang terjadi, James sendiri sudah jauh-jauh hari memberi sinyal siap untuk balikan lagi ke Real Madrid. Kabar kepergian pelatih Zinedine Zidane beberapa waktu yang lalu jadi semakin membuat James bersedia untuk kembali menemani Gareth Bale cs. Meski begitu, kubu Munchen sepertinya akan melakukan upaya perlawanan.