Ter Stegen Beri Janji Manis ke Fans Setelah Barcelona Raih Hasil Negatif

Kiper utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen menegaskan klub sepak bola asal Catalan setelah jeda internasional akan kembali lebih kuat.

Raksasa Liga Spanyol memulai tiga laga awal kompetisi La Liga 2021/22 bisa dibilang cukup baik, namun setelah itu mereka meraih hasil yang kurang memuaskan di liga domestik dan Liga Champions.

Teranyar, Marc-Andre ter Stegen dan kolega harus menyerah 3-0 kontra Benfica ketika bertandang ke Portugal di Liga Champions. Kemudian tren negatf berlanjut ketika melawan Atletico Madrid di mana mereka kalah 2-0 saat bermain di Estadio Wanda Metropolitano.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dua kekalahan beruntun tersebut langsung membuat para fans geram. Di sisi lain, Ronald Koeman sebagai juru taktik juga terus diberitakan akan segera terdepak dari kursi kepelatihannya. Sejumlah nama kini terus dikaitkan bakal menangani Ter Stegen dan kolega. Salah satunya adalah Jurgen Klopp yang kini melatih Liverpool.

Menyadari awal mengecewakan Barcelona di musim 2021/22, Marc-Andre ter Stegen langsung megirimkan pesang kepada semua para fans raksasa Liga Spanyol dan ia menjanjikan setelah jeda internasional permainan Blaugrana bakal lebih kuat.

Menulis di akun Twitter, kiper timnas Jerman tersebut menyebutkan Barca mengawali musim yang tidak mudah. Ia menjelaskan sekarang adalah waktu yang tepat bagi timnya menganalisa apa yang membuat klubnya bermain tak bagus.

Selain itu, Ter Stegen juga menyampaikan kepada para suporter Barcelona bahwa usai jeda internasional timnya akan kembali bermain lebih baik lagi dengan mental yang kuat. Ia berharap agar para fans juga memberikan dukungan untuk dirinya bersama rekan satu timnya ketika bertanding.

Sebagai informasi, posisi Barcelona di klasemen Liga Spanyol musim ini berada di urutan kesembilan dengan mengemas 12 poin. Angka tersebut sama seperti dimiliki oleh Valencia yang tepat berada di peringkat kedelapan.

Usai jeda internasional, Ter Stegen dan kolega akan menghadapi Valencia di Camp Nou pada hari Senin (18/10) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO