Ter Stegen Puji Selangit Petinggi Barca

Gilabola.com – Kiper utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen menyebutkan adanya Joan Laporta di Camp Nou telah memberikan ketenangan untuk klub.

Joan Laporta baru saja terpilih sebagai presiden klub raksasa Liga Spanyol tersebut pada 7 Maret 2021. Hal ini dikarenakan dirinya mendapatkan 30.184 suara. Selain itu, berhasil ungguli suara dari pesaingnya Victor Font dan Tony Freixa.

Menariknya, setelah Joan Laporta terpilih klub sepak bola asal Catalan penampilannya terus meningkat. Kini Marc-Andre ter Stegen dan kolega tetap bersaing untuk memperebutkan trofi Liga Spanyol setelah menangkan tiga laga dalam empat pertandingan terakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kendati sekarang menempati urutan ketiga klasemen La Liga, namun poin mereka sama dengan Real Madrid yakni 74 angka yang tepat berada di urutan kedua. Sedangkan dengan Atletico Madrid yang kini puncaki klasemen punya perbedaan dua angka.

Dengan demikian, membuat Marc-Andre ter Stegen dan kawan-kawan percaya diri ketika menghadapi Atletico Madrid pada Sabtu (8/5) malam WIB. Jelang laga kedua tim, sang kiper bukan memuji Ronald Koeman sebagai pelatih tetapi Joan Laporta.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, penjaga gawang asal Jerman itu mengatakan kedatangan seorang presiden baru seperti Joan Laporta sudah memberikan ketenangan bagi Barcelona. Menurutnya, hal seperti itu bagus untuk klubnya. Dia meyakini kedepannya klub sepak bola asal Catalan akan berjaya lagi.

Marc-Andre ter Stegen terang-terangan mengungkapan jika Laporta adalah seorang petinggi klub sepak bola yang perhatian. Pasalnya, suka memberikan dorongan untuk tim dan ia menilai itu penting untuk seorang pemain. Dia menilai sejak terpilihnya Laporta membuat Barcelona punya peluang untuk menjadi juara La Liga.

Selain itu, kiper berusia 29 tahun juga menjelaskan kemenangan 3-2 Barcelona di markas Valencia akan memberikan kepercayaan diri yang besar untuk melawan Atletico Madrid akhir pekan nanti.

Musim ini, Marc-Andre ter Stegen tampil dalam 28 laga di Liga Spanyol dan mencatatkan 10 clean sheet.

AHABET
AHABET