Tergantung Ousmane Dembele, Barcelona Bisa Desak Transfer Serge Gnabry Lebih Cepat

Barcelona bisa gencarkan transfer Serge Gnabry dari Bayern Munchen musim panas ini jika Ousmane Dembele hengkang.

Gila Bola – Barca semula ingin datangkan Gnabry secara bebas pada tahun depan. Namun, mereka bisa saja memburu pemain internasional Jerman itu pada musim panas ini, jika tim Catalan itu kehilangan Dembele di akhir musim ini.

Menurut laporan Catalunya Radio, seperti yang dilansir The Hard Tackle, masa depan Serge Gnabry di Bayern Munchen maih tak jelas, jelang dibukanya bursa transfer musim panas. Barca pun terus memantau situasi pemain incarannya tersebut.

Sejauh ini Barcelona mempertimbangkan rekrutmen pemain 26 tahun ini secara bebas transfer pada musim panas 2023, meskipun hal itu akan sangat tergantung pada negosiasi Ousmane Dembele.

Serge Gnabry tampaknya menjadi pemain yang memiliki prospek bagus di Arsenal, tapi sia-siakan hari-harinya di Emirates, hingga ia alami titik terendah dalam karirnya saat dipinjamkan The Gunners ke West Bromwich Albion. Namun pemain itu berhasil memantapkan dirinya sebagai salah satu penyerang papan atas di Eropa, sejak ia jadi andalan Bayern Munchen.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ia berhasil bukukan 64 gol dan 40 assist dalam 171 penampilannya di Bayern Munchen. Namun jawara Bundesliga itu tengah bermasalah dengan masa depan Gnabry yang akan selesai masa kontraknya pada tahun depan. Situasi inipun menarik perhatian beberapa tim papan atas Eropa, termasuk Barcelona.

Ketertarikan tim Catalan itu berawal dari ketidakjelasan masa depan Ousmane Dembele. Bintang internasional Prancis itu akan habis masa kontraknya di Camp Nou pada bulan depan, dan mereka terus mencoba menegosiasikan kontrak baru pemain itu sebelum 30 Juni 2022.

Laporan terakhir mengklaim, Barca berhasil menghidupkan kembali harapan mereka mempertahankan Dembele, setelah pemain Timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2018 itu mengaku ingin bertahan di Camp Nou. Namun, beberapa klub mencoba untuk membujuk Dembele agar tinggalkan Barca dan bergabung dengan mereka secara cuma-cuma.

Raksasa Bavaria itu juga menjadi salah satu klub yang tertarik datangkan Dembele, dan kedatangan winger Prancis itu di Allianz Arena akan membuat mereka kehilangan penyerang melebar. Sementara Barcelona berharap datangkan Gnabry secara cuma-cuma pada tahun depan – jika pembicaraan kontraknya di Bayern menemui jalan buntu, mereka akan berusaha mengejarnya musim panas ini jika Dembele pergi.

Gnabry sendiri diberitakan terbuka untuk lakoni tantangan baru, dan hal ini memberi dorongan besar terkait harapan Barca untuk merekrutnya. Tapi, sekali lagi, transfer pemain 26 tahun ini tetap akan tergantung pada keputusan transfer Dembele pekan depan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!