Tergiur Kontrak Menggiurkan di Klub Lain, Dembele Tolak Kontrak Baru dari Barcelona

Setelah mendapatkan beberapa pemain seperti Memphis Depay [OL Lyon], Eric Garcia dan Sergio Aguero [Manchester City] secara bebas transfer, sekarang Barcelona juga harus bersiap untuk kehilangan pemain mereka Ousmane Dembele dengan gratis.

Laporan dari Sport menyebutkan bahwa Ousmane Dembele tidak bersedia memperpanjang kontraknya di Camp Nou saat dia berniat mengikuti jejak rekan senegaranya di timnas Prancis, Kylian Mbappe, untuk pergi dengan bebas transfer demi mendapatkan kontrak di klub asing dengan nominal yang jauh lebih baik.

Memang kontrak pemain berusia 24 tahun itu akan berakhir di akhir musim ini dan manajer anyar Xavi Hernandez sebenarnya sudah menyatakan harapannya untuk bisa melihat bintang Les Bleus itu bertahan di klub dan memperbarui kontraknya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah absen sejak awal musim, mantan bintang Borussia Dortmund itu mulai kembali ke atas lapangan, dimainkan sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan terakhir Liga Champions dan selama kemenangan 1-3 atas Villarreal di laga terakhir di La Liga pada akhir pekan.

Sejauh ini, waktunya di Camp Nou memang kurang beruntung karena terkendala oleh banyak masalah kebugaran, baru mencetak 30 gol dan 21 assist dalam 121 penampilan sejak kedatangannya pada 2017 senilai hampir Rp 2,4 Trilyun.

Tapi Ousmane Dembele juga cerdik. Dengan kontraknya akan berakhir di akhir musim ini, dia bisa pergi secara bebas transfer untuk mendapatkan tawaran kontrak yang jauh lebih menggiurkan, seperti tawaran dari Newcastle United baru-baru ini.

Dikabarkan bahwa klub sultan anyar Premier League itu siap menggoda penyerang berusia 24 tahun dengan gaji senilai Rp 242 Milyar per tahun plus bonus transfer senilai Rp 242 Milyar juga. Jadi di tahun pertamanya di St James’ Park, dia bisa mendapatkan 485 Milyar atau hampir Rp 1/2 Trilyun sekaligus!

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO