Terkejut Dengar Berita Keluarnya Messi, Del Piero : Saya Ingin Dia Pensiun di Barcelona

Gilabola.com – Legenda Juventus Alessandro Del Piero mengaku terkejut dengan berita keluarnya Lionel Messi dari Barcelona, mengatakan bahwa dirinya berharap bisa melihat superstar Argentina itu mengakhiri karirnya di Camp Nou.

Barcelona mengumumkan pada hari Kamis bahwa Lionel Messi tidak akan lagi menjadi bagian dari tim. Kontrak pemain Argentina itu berakhir pada 30 Juni dan meskipun kedua pihak tampaknya telah mencapai kesepakatan, raksasa La Liga mengumumkan bahwa mereka tidak dapat mengikat La Pulga dengan kontrak baru karena hambatan finansial dan struktural.

Sebenarnya ini bukan hal yang benar-benar mengejutkan karena selama ini raksasa Catalan telah kesulitan untuk bisa memenuhi aturan batasan gaji yang diterapkan La Liga, sementara beberapa pemain yang ingin dilego masih kesulitan mendapatkan klub peminat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Paris Saint-Germain dan Manchester City menjadi dua destinasi favorit bagi Lionel Messi jika masih ingin bertahan di Eropa, meski kedua klub itu sempat ditolak karena prioritas utama La Pulga sebelumnya adalah bertahan di Camp Nou bersama Barcelona.

“Kami semua ingin melihatnya mengakhiri karirnya di Barcelona, ​​jadi saya sedikit terkejut,” kata mantan striker Juventus Alessandro del Piero kepada Sky Sport Italia. “Dia seharusnya memulai musim dengan jersey Barcelona, ​​dia telah mengirim pesan positif, semuanya tampak berjalan baik.”

“Dia akan memulai petualangan baru sekarang, sesuatu yang berbeda. Saya tidak ingin menghakiminya, dunia kami adalah dunia yang khusus. Mungkin saja itu bisa menjadi yang terbaik untuk keduanya, kita tidak bisa berkata apa-apa. Tapi jika Anda bertanya kepada saya, hal yang saya inginkan adalah bisa melihatnya mengakhiri karirnya di Barcelona.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO