Terlalu Yakin Direkrut Real Madrid, Christian Eriksen Bersihkan Rumahnya

Terlalu Yakin Direkrut Real Madrid, Christian Eriksen Bersihkan Rumahnya

Kelewat yakin akan direkrut Real Madrid, Christian Eriksen sudah kukut-kukut rumahnya empat hari sebelum final Liga Champions lawan Liverpool.

Muncul laporan yang menggelikan bahwa Christian Eriksen begitu yakin akan diambil oleh Real Madrid dalam bursa transfer musim panas ini sampai-sampai ia membersihkan rumahnya di London Utara selang empat hari sebelum final Liga Champions dimulai.

Perkembangan terkini memperlihatkan Los Blancos tidak atau belum berminat merekrutnya sampai hari ini. Dan kini mimpi pemain Denmark itu untuk bermain bagi raksasa LaLiga harus dialihkan, entah ke Manchester United atau Juventus di Turin, Italia. Eriksen sudah terlanjur bilang ke semua orang dan juga seluruh dunia bahwa ia tidak akan tinggal lagi di Tottenham.

Kalau saja Christian Eriksen tidak terlalu gede rumangsa atau GR akan direkrut Real Madrid, mungkin ia tidak menemukan dirinya dalam posisi genting musim panas ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pemain internasional Denmark tersebut hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya di Tottenham saat ini dan telah menolak untuk melakukan perpanjangan, mungkin saking yakinnya akan mendarat di Santiago Bernabeu.

Dia mengatakan kepada surat kabar Ekstra Bladet, sebuah media di Denmark: “Saya merasa bahwa saya berada pada tahap karir di mana saya ingin mencoba sesuatu yang baru. Saya sangat menghormati segala sesuatu yang terjadi di Tottenham dan itu bukan sesuatu yang negatif untuk tetap tinggal. Tapi saya juga mengatakan bahwa saya ingin mencoba sesuatu yang baru.”

Real Madrid memiliki ketertarikan sejak lama pada gelandang serang Denmark itu, yang memiliki lebih banyak assist di Premier Leagur daripada pemain lain mana pun sejak ia tiba di Inggris pada 2013.

Namun ketertarikan itu sudah jauh berkurang sejak penandatanganan Eden Hazard dengan harga awal 100 juta Euro. Satu lubang kosong di skuad Real Madrid sudah terisi. Dan Los Blancos juga terus memantau Paul Pogba. Jika sang pemain Prancis itu menjadi minat utama skuad asuhan Zinedine Zidane, peluang Eriksen sudah habis.

Menurut The Mirror, Manchester United dan Juventus adalah tujuan yang lebih mungkin bagi Christian Eriksen, bahkan saat Bernabeu masih menjadi pilihan pertama pemain berusia 27 tahun itu.

Dua atau tiga pekan silan Eriksen begitu yakin akan pindah ke ibu kota Spanyol sehingga surat kabar melaporkan bahwa dia telah mengemasi seluruh isi rumahnya di London Utara bahkan sebelum final Liga Champions dimulai.

Jika laporan media itu bisa dipercaya, itu merupakan sikap yang tidak menghormati Tottenham jelang pertandingan terbesar dalam sejarah klub mereka itu, di mana secara kebetulan Christian Eriksen kesulitan untuk membuat dampak. Tottenham akan tertarik untuk menjual gelandang Denmark ini daripada dia pergi secara gratis dalam waktu satu tahun ke depan.