Tersedia Dengan Harga Murah, Bek 31 Tahun Dortmund Kembali Diminati Barcelona

Gila Bola – Barcelona sudah dikaitkan dengan minat pada bek kanan Borussia Dortmund Thomas Meunier pada musim panas 2022 lalu dan mereka siap menghidupkan kembali minat mereka pada pemain Belgia itu.

Menurut berita yang dilansir dari El Nacional, bek kanan Borussia Dortmund Thomas Meunier menjadi salah satu kandidat potensial yang diinginkan Barcelona untuk memperkuat barisan pertahanan mereka di jendela transfer musim dingin Januari mendatang.

Sebenarnya minat itu sudah ada sejak musim panas 2022 lalu, hanya saja raksasa Catalan tidak melanjutkan perburuan mereka karena masalah harga dan akhirnya mengontrak Hector Bellerin secara bebas transfer.

Harga Turun

Barcelona sekarang akan tertarik untuk menghidupkan kembali minat mereka pada Thomas Meunier dan akan mencoba untuk merekrutnya pada jendela transfer musim dingin 2023 mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kontrak bek berusia 31 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan diperkirakan bahwa dia akan tersedia dengan harga hanya Rp 97 Milyar, yang seharusnya tidak terlalu memberatkan bagiĀ Blaugrana.

Transfer Aneh

Sebenarnya minat Barcelona pada Thomas Meunier cukup aneh karena di sisi lain, mereka ingin melepas bek dan salah satu kapten mereka, Sergi Roberto, yang justru satu tahun lebih muda daripada bek timnas Belgia itu.

Jadi bukannya mencari bek kanan yang lebih muda sebagai suksesor jangka panjang, raksasa Catalan malah akan mengontrak bek yang lebih tua dengan bek Dortmund itu saat ini sudah berusia 31 tahun.

Target Lain

Selain Thomas Meunier, Barcelona juga sebelumnya sudah dikaitkan dengan minat pada sejumlah bek kanan termasuk Diogo Dalot milik Manchester United dan Juan Foyth milik Villarreal.

Tapi jelas bahwa keduanya merupakan opsi yang lebih mahal dan setelah menghabiskan uang banyak pada jendela transfer musim panas, mungkin raksasa Catalan tak punya banyak kekuatan finansial untuk dibelanjakan pada Januari mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaRuben Neves Sebut Cristiano Ronaldo Dalam Performa Spektakuler di Timnas Portugal
SelanjutnyaKeylor Navas Bisa Tampil di Piala Dunia untuk Timnas Kosta Rika atau Tidak?