Terungkap! Ansu Fati Sempat Digoda Paris Saint-Germain Uang Menggiurkan 746 Milyar

Sebelumnya dilaporkan bahwa Ansu Fati menolak tiga tawaran dari tiga klub besar Eropa untuk membuatnya bersedia meninggalkan Barcelona, dan sekarang terungkap bahwa salah satu dari mereka adalah Paris Saint-Germain.

Ansu Fati baru saja memperbarui kontraknya di Barcelona, kontrak jangka panjang hingga musim panas 2026 mendatang dengan klausul rilis termahal dunia yang mencapai Rp 16 Trilyun lebih, mirip dengan kesepakatan kontrak yang didapatkan Pedri.

Namun laporan dari Mundo Deportivo menyebutkan bahwa pemain remaja berusia 18 tahun itu sempat mendapatkan godaan dari Paris Saint-Germain, saat mereka tengah mencari pengganti Kylian Mbappe yang akan pergi ke Real Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kabarnya bahwa demi meyakinkan Ansu Fati untuk pindah ke Parc des Princes secara bebas transfer, PSG menawarkan gaji fantastis mencapai Rp 249 Milyar per tahun plus bonus uang transfer mencapai Rp 497 Milyar. Jadi yang mendapatkan biaya transfer bukan klubnya, melainkan pemainnya.

Paris Saint-Germain menganggap Ansu Fati salah satu dari tiga pesepakbola yang akan memimpin sepak bola pada dekade berikutnya, pengganti alami Lionel Messi untuk menjadi pesepak bola teratas dunia.

Selain PSG, Liverpool juga dikabarkan tertarik pada pemain berusia 18 tahun itu saat skuad asuhan Jurgen Klopp memandang penyerang internasional Spanyol itu sebagai proyek masa depan yang menggiurkan.

Kabarnya bahwa The Reds melayangkan tawaran serupa dengan proposal yang pernah dikirimkan Manchester United kepada agennya, Jorge Mendes tahun lalu, yaitu gaji bersih senilai Rp 249 Milyar per tahun plus bonus biaya transfer.

Sayangnya bahwa Jorge Mendes bukan Mino Raiola yang mata duitan. Agen Portugal itu dengan tegas menolak proposal menggiurkan dari klub lain tersebut lantaran memandang bahwa tidak ada klub yang lebih baik untuk Ansu Fati daripada Barcelona.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO