Terungkap! Barcelona Terkejut Bisa Jual Bek Bapuk Ini ke Spurs Hingga 507 Milyar!

Dikenal cukup pelit dalam urusan transfer, Tottenham Hotspur secara mengejutkan berani membayar hingga Rp 507 Milyar [kalau versi transfermarkt hanya Rp 434 Milyar] untuk bek yang sama sekali belum teruji di tim papan atas, Emerson Royal.

Bahkan laporan terbaru dari The Telegraph menyebutkan bahwa pihak Barcelona selaku klub penjual juga kaget mereka bisa mendapatkan rejeki nomplok berupa tawaran besar senilai lebih dari setengah Trilyun untuk pemain yang bahkan baru 90 menit mengenakan jersey Blaugrana.

Raksasa Catalan mengaktifkan klausul kepemilikan Emerson Royal dari Real Betis dengan tebusan Rp 137 Milyar [tapi versi transfermarkt mencapai Rp 243 Milyar], namun hanya dua bulan kemudian, mereka untung berlipat ganda dengan menjual bek kanan itu ke Spurs senilai Rp 507 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pihak Barcelona pun dilaporkan tercengang ketika Tottenham Hotspur datang dengan tawaran segila itu untuk pemain yang belum teruji di papan atas dan belum berprestasi, dengan Blaugrana bahkan tidak bisa mempercayai keberuntungan mereka ketika tawaran besar datang dari London.

Hasilnya untung bagi raksasa Catalan tapi buntung bagi Spurs. Lantaran beli kucing dalam karung, pembelian seharga lebih dari setengah Trilyun itu sejauh ini terbukti kurang mengesankan di London Utara, padahal dia diharapkan bisa menjadi jawaban atas masalah bek kanan The Lilywhites sejak kepergian Kyle Walker ke Manchester City.

Bahkan karena kecewa dengan performa Emerson Royal, manajer Antonio Conte sekarang berharap untuk mendaratkan Adama Traore dari Wolves bulan ini untuk memperkuat sektor kanan di skuad asuhannya saat ini.

Taktisi Italia itu dikabarkan bersedia untuk memenuhi tuntutan pihak Wolves senilai Rp 390 Milyar untuk mendapatkan pemain internasional Spanyol itu, yang belakangan juga dikaitkan dengan minat dari Chelsea dan mantan klubnya, Barcelona.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO