Thibaut Courtois Dan Diaz Gabung Latihan Real Madrid

Thibaut Courtois Dan Diaz Gabung Latihan Real Madrid

Gilabola.com – Thibaut Courtois dan Mariano Diaz gabung latihan Real Madrid lagi. Mereka bersiap lawan klub Liga Spanyol, Getafe.

Zinedine Zidane asyik mengajak skuad Real Madrid latihan di Valdebebas setelah sebelumnya menang skor 3-0 lawan kubu Athelic Bilbao. Saat lakoni sesi latihan, Madrid sudah mulai diperkuat Thibaut Courtois dan Mariano Diaz.

Kubu Los Blancos yang lagi tinggi moril tempurnya akan melawan Getafe di Coliseum Alfonso Perez, saat Los Azulones ingin amankan posisi empat besar. Mereka juga ingin memastikan dapat tempat di Liga Champions musim depan.

Sang kiper Belgia sebelumnya kesulitan ingin cepat pulih usai lakoni tugas kenegaraan. Ia tidak ingin tempatnya diisi oleh Keylor Navas dan ingin buktikan pada Zidane jika dirinya masih bisa diandalkan.

Real Madrid belum putuskan Thibaut Courtois starter atau tidak

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sementara untuk Mariano sendiri, dirinya sudah terlalu lama cedera dan ingin cepat-cepat pulih untuk bisa bergabung di sesi latihan hari ini. Ia dan Courtois lakoni sesi pemulihan saat rekan satu tim mereka memoles skill penguasaan bola.

Bukan sekedar penguasaan bola saja, para pemain Madrid juga melatih taktik menekan lini pertahanan lawan. Sesi latihan ditutup dengan materi tendangan ke gawang dan permainan ringan. Madrid masih melihat perkembangan Courtois untuk keputusan starter atau tidaknya di laga lawan Getafe.

Hanya dua pemain saja yang tidak terlihat di sesi latihan Madrid. Kedua pemain tersebut adalah Sergio Ramos dan Alvaro Odriozola yang masih harus menuntaskan fase penyembuhan mereka.

Madrid cukup diunggulkan menang lawan Getafe, terlebih akan ikut diperkuat oleh Vinicius Junior juga yang baru pulih dari cederanya. Kubu lawan duduk tepat dibawah skuad polesan Zidane di klasemen dengan bekal 54 poin.