Thibaut Courtois, Jauh-jauh Datang Dari Chelsea, Disingkirkan oleh Zidane

Zinedine Zidane langsung main keras pada laga pertamanya, Sabtu (16/3) menyingkirkan Thibaut Courtois sejak kembali ke Bernabeu, tiga hari lalu. Kiper Belgia itu hanya jadi penghangat bangku cadangan.

Pada laga melawan Celta Vigo di Bernabeu, Sabtu malam, Zidane terlihat kembali mempercayai sejumlah pemain favoritnya, yang sempat tersingkir pada era Santiago Solari. Ia menyingkirkan Thibaut Courtois dan memilih Keylor Navas, kiper asal Kosta Rika.

Tiga nama lain yang juga kembali ke Starting XI Real Madrid adalah Isco, Marcelo, dan Gareth Bale. Seluruhnya tersingkir di bawah asuhan mantan pelatih asal Argentina itu sejak pengambilalihan dari tangan Julen Lopetegui.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tidak masuknya Courtois merupakan kejutan terbesar karena ia didatangkan dengan dana transfer sebesar Rp 647 Milyar dari Chelsea, dan berhasil mengukuhkan dirinya selama periode kepelatihan Solari. Namun Navas adalah selalu pilihan pertama Zidane, yang selama 3 tahun karirnya di Bernabeu, selalu berusaha menolak kedatangan kiper baru mana pun.

Kembalinya Isco menandai satu periode penting lain setelah pemain Spanyol itu tak satu kali pun masuk daftar starter di bawah Solari. Demikian juga Marcelo kalah populer dari Sergio Reguilon, pemain muda usia 22 tahun.

Kembalinya Gareth Bale ke daftar starter pada laga melawan Celta Vigo, Sabtu (16/3) malam, merupakan usaha dari Zidane untuk berdamai dengan pemain Wales itu, setelah mantan pemain Tottenham itu mengungkapkan rasa frustrasinya setelah usainya partai final Liga Champions musim lalu.

Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo di Bernabeu, Sabtu malam ini untuk sementara usai dengan skor 0-0. Gareth Bale menerima kartu kuning di penghujung paruh pertama setelah menyikut Vazquez di wajahnya. Bukan Lucas Vazquez tapi Kevin. Sebenarnya adegan itu layak berujung kartu merah.

AHABET
AHABET