Thibaut Courtois Selamatkan Pebasket Miami Heat

Gilabola.com – Thibaut Courtois selamatkan pebasket Miami Heat saat kiper klub Liga Spanyol Real Madrid itu tengah menonton laga Philadelphia 76ers.

Thibaut Courtois dilaporkan Republic World telah menyelamatkan pebasket klub Miami Heat, Tyler Herro. Ia menjadi Hero dengan menyelamatkan Herro yang keluar lapangan dan nyaris terjungkang di antara para penonton yang menyaksikan laga lawan Philadelphia 76ers tersebut.

Courtois sendiri lagi liburan musim dingin saat Cristiano Ronaldo masih latihan sendirian. Kiper mereka tidak puas liburan di Spanyol saja dan bergerak jauh ke Amerika Serikat untuk menyaksikan laga NBA antara Miami Heat dan Philadelphia 76ers.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dapat tiket duduk di barisan depan, Courtois bisa leluasa pelototin para pebasket lari sana-sini menggiring bola dengan handball terus. Saat lagi asyik pusing lihat kiri-kanan, tahu-tahu salah satu pemain bertahan Miami, Tyler Herro, tak dapat menahan laju larinya saat akan menghentikan bola.

Thibaut Courtois memang suka dunia basket juga

Mengerikan sekali, sang pemain terus meluncur ke arah penonton dan nyaris nyosor ke salah satu penonton wanita di belakang Courtois. Terbiasa tangkap bola, sang kiper sigap menggagalkan laju sang pebasket. Heuph.. Dapat.

Kedua olahragawan saling melempar senyum kecut dan Herro kembali kejar-kejaran bola lagi. Penonton yang lain biasa saja, karena mungkin sang kiper memang tak terlalu dikenal di sana. Courtois sendiri sudah pernah juga menonton laga basket NBA saat laga Miami Heat lawan Utah Jazz.

Ia masih punya waktu beberapa hari lagi liburan sebelum bertanding lawan Getafe pada hari Sabtu 4 Januari 2020, pukul 22.00 WIB. Timnya berpeluang menang 53 persen berbanding 22 persen. Sementara hasil imbang berpeluang terjadi sebanyak 25 persen.

AHABET
AHABET