Thibaut Courtois Tegaskan Eden Hazard 100 Persen Bertahan di Real Madrid

Gilabola.com – Sudah dua musim berlalu dan Eden Hazard masih belum bisa menampilkan performa terbaiknya bagi Real Madrid, tapi rekan senegaranya Thibaut Courtois tak pernah meragukan penyerang berusia 30 tahun tersebut.

Thibaut Courtois mengatakan bahwa Eden Hazard akan 100 persen akan tetap bertahan di Real Madrid musim depan dan menegaskan keyakinannya bahwa rekan kompatriotnya itu akan segera bangkit dari musim-musim yang mengecewakan di Santiago Bernabeu.

Penyerang Belgia akhirnya menyelesaikan kepindahan impiannya ke ibukota Spanyol pada musim panas 2019 senilai Rp 2 Trilyun, datang dari Chelsea dengan reputasi tinggi usai mencetak 110 gol dan 92 assist dalam 352 penampilannya untuk raksasa London Barat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayang selama dua musim waktunya di Bernabeu, Eden Hazard gagal menampilkan performa terbaiknya, hanya mencetak lima gol dan delapan assist dalam 43 penampilan secara keseluruhan dan membuatnya mendapatkan banyak kritikan.

Belakangan penyerang berusia 30 tahun itu bahkan mulai dikaitkan dengan potensi kembalinya ke Stamford Bridge, bergabung kembali dengan Chelsea yang justru berhasil menjadi juara Liga Champions usai kepergiannya ke Real Madrid dua tahun lalu.

Channel Gilabola di Youtube

Tapi rekan sesama Belgia Thibaut Courtois menegaskan bahwa Eden Hazard akan 100 persen bertahan di Real Madrid musim depan, mengatakan kepada Le Sair, “Saya 100 persen yakin dia bertahan. Dia tidak ingin pindah. Hanya pers Madrid yang menulis tentang keinginan untuk pergi.”

“Dia ingin melanjutkan karirnya, bermain bebas dari cedera dan memenangkan gelar. Di Real Madrid memang selalu ada kritik sepanjang waktu dan untuk semua orang. Gareth Bale juga dikritik, tetapi dia sosok yang memenangkan Liga Champions dan mencetak dua gol di final di Kyiv. Kita semua tahu bahwa di Madrid ada tekanan dan kritik dari pers dan fans. Tapi Eden bisa mengatasinya dan dia masih bisa mengubah segalanya.”

AHABET
AHABET