Thibaut Courtois Tolak Tinggalkan Real Madrid dan Ditukar Kiper Manchester United

Thibaut Courtois Tolak Tinggalkan Real Madrid dan Ditukar Kiper Manchester United

Gilabola.com – Thibaut Courtois menolak kemungkinan kembali ke Inggris dan gabung Manchester United, setelah Real Madrid berniat menukarnya dengan David De Gea.

Pembicaraan antara dua tim raksasa Eropa itu telah hasilkan proposal yang menyebutkan, Real Madrid akan mengirim Thibaut Courtois ke Manchester United bagai ganti David de Gea yang akan beralih ke Bernabeu.

Thibaut Courtois, 26 tahun, mengaku menolak rencana itu dan ingin tetap di Bernabeu. Apalagi ia baru bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea pada musim panas lalu. Tapi, jika ia memang harus pergi dari Bernabeu, Thibaut Courtois mengaku dia akan memilih untuk bergabung ke PSG pada akhir musim ini.

Setelah kembali ke El Real, pelatih Zinedine Zidane langsung singkirkan Courtois, bahkan di laga perdana sekembalinya Zidane ke Los Blancos musim ini. Hasilnya, El Real menang 2-0 atas Real Betis.

Keylor Navas Jadi Pilihan Pertama Zidane

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Zidane sendiri sudah mengatakan kepada Courtois, dia akan kembali berdayakan Keylor Navas di sisa musim ini. Sejauh musim ini, tepatnya sebelum Zidane kembali ke Madrid, Navas hanya terduduk di bangku cadangan dan berikan tempatnya pada Courtois.

Namun, Madrid mencoba memanfaatkan kebuntuan dalam negosiasi kontrak baru De Gea antara Manchester United. Madrid pun berencana akan lakukan barter antara De Gea dan Courtois, di mana rencana itu akan dilakukan sesegera mungkin sebelum musim depan.

Sementara itu Presiden El Real, Florentino Perez, juga tak menutupi keinginannya untuk datangkan Neymar dari PSG. Ia mengaku berharap, Courtois menjadi bagian dari kesepakatan untuk datangkan pemain asal Brasil itu ke Bernabeu.