Thomas Lemar Dapat Dukungan Griezmann dan Hernandez

Gilabola.com – Thomas Lemar yakin kehadiran Antoine Griezmann dan Lucas Hernandez akan membuat dirinya bisa beradaptasi dengan mudah di skuad klub Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Salah satu pemain pilihan Didier Deschamps di tim nasional Prancis itu telah resmi hijrah ke Wanda Metropolitano dari AS Monaco dengan mahar sebesar 60 juta euro atau setara dengan Rp 1 triliun.

Ia telah lulus tes medis pada Jumat (27/07) waktu setempat kemarin dan sudah berlatih bersama skuad besutan Diego Simeone.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelumnya Lemar mengakui bahwa Griezmann dan Hernandez merayu dirinya untuk terbang ke Spanyol. Kini Thomas Lemar percaya kedua rekannya di skuad Les Bleus itu akan membuat dirinya beradaptasi dengan mudah di Atletico Madrid.

“Saya sangat bahagia bisa berada di klub yang akan membantu saya berkembang,” ucap pesepak bola berusia 22 tahun itu. “Sudah mengenal lebih dulu beberapa rekan saya [sebelum bergabung ke Atletico] adalah hal yang positif. Sebelum merapat ke sini, mereka berbicara soal klub ini kepada saya dan membantu saya membuat keputusan.”

“Mereka pastinya akan membantu saya juga untuk bisa bergabung ke skuad, yang penuh dengan kualitas. Saya ingin melihat stadionnya. Antoine dan Lucas sering berbicara soal stadion dan suasananya saat kami berada di tim nasional [Prancis].”

Atletico Madrid sukses meraih dua trofi Liga Eropa dan dua kali jadi finalis Liga Champions, serta satu gelar Liga Spanyol di bawah asuhan Diego Simeone.

Bagi Thomas Lemar sosok juru taktik asal Argentina itu akan mampu membantunya berkembang menjadi seorang pesepak bola yang lebih baik lagi.

“Saya rasa Simeone seorang pelatih yang hebat. Kita semua tahu apa yang telah ia berikan kepada Atletico,” tambah Lemar. “Dia akan membantu saya berkembang dan mengambil langkah berikutnya dalam karir profesional saya, seperti yang saya inginkan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO