Tiga Klub La Liga Berebut Penyerang Terbuang Manchester United Musim Panas Ini

Manchester United akan berpisah dengan Edinson Cavani yang sekarang menarik minat dari setidaknya tiga klub La Liga Spanyol.

Gila Bola – Striker Manchester United yang akan keluar Edinson Cavani bisa menyelesaikan kepindahan ke La Liga musim panas ini setelah kontraknya dengan tim Premier League itu habis per 30 Juni 2022 mendatang.

Juru gedor internasional Uruguay telah mengkonfirmasi kepergiannya dari Old Trafford di akhir musim ini sebagai pemain bebas transfer dengan dia juga sudah menyampaikan salam perpisahan kepada para fansĀ The Red Devils.

Cedera membuatnya absen untuk sebagian besar musim ini, tetapi setiap kali berada di skuad, Edinson Cavani sebagian besar hanya menjadi back up bagi Cristiano Ronaldo, yang kembali secara mengejutkan ke Manchester United dari Juventus pada musim panas lalu.

Secara keseluruhan, pemain kawakan berusia 35 tahun itu hanya tampil 20 kali di semua kompetisi bagi The Red Devils, dengan hanya bermain 910 menit penampilan di mana ia hanya mencetak dua gol, dengan kedua gol itu tercipta di liga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sekarang jelang kepergiannya dari Old Trafford, Edinson Cavani tidak akan kekurangan peminat saat setidaknya tiga klub La Liga bersiap untuk mendapatkan tanda tangannya, menurut laporan dariĀ Fichajes.

Real Sociedad dilaporkan menjadi tujuan favorit bagi mantan bomber PSG itu karena proyek mereka saat ini termasuk yang paling menarik di La Liga. Pasukan Imanol Alguacil finish di urutan keenam di liga musim 2021/2022 dan akan bermain di Liga Europa musim depan, di mana kualitas dan pengalaman penyerang Uruguay akan sangat berguna.

Semifinalis Liga Champions Villarreal juga ikut bersaing karena striker utama Gerard Moreno menderita banyak cedera di musim ini dengan Real Betis menjadi klub ketiga yang juga berminat untuk mengontrak bintang Manchester United tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!