Tiga, Mungkin Bahkan 4 Video Ini Mewakili Kemalangan Barcelona di Ajang La Liga Tadi Malam

Gilabola.com – Kartu merah untuk Frenkie De Jong, kartu merah untuk Ronald Koeman, tatapan meragukan bercampur marah dari Riqui Puig terhadap Koeman dan kartu kuning bagi Sergio Busquets karena menendang bola liar mewakili nasib Barcelona di kandang Cadiz tadi malam.

Skor akhir pertandingan Cadiz vs Barcelona usai 0-0 setelah satu pemain Barca dikartu merah karena dua pelanggaran dalam rentang empat menit, sementara manajer asal Belanda itu juga kena kartu merah untuk apa yang terlihat sebagai ucapan kurang hormat terhadap sang pengadil laga.

Kartu merah Frenkie De Jong terjadi setelah ia menerima kartu kuning kedua dalam waktu berdekatan. Apa yang tertangkap kamera di sini adalah peringatan kedua sekaligus pengusirannya usai melakukan tackle terhadap pemain tuan rumah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan jumlah pemain sisa 10 orang saja, sulit bagi Barca untuk mencetak gol dalam 25 menit sisa. Terutama karena Cadiz berhasil memaksa Busquets dan kawan-kawan untuk puas dengan skor 0-0 selama 45 menit pertama, meski mereka unggul dominasi bola sampai mendekati 80%.

Dalam satu kesempatan di menit kelima atau keenam injury time sang kapten Busquets kena kartu kuning usai mencoba membersihkan satu bola liar di dalam kotak penalti Barca, usai apa yang terlihat sebagai usaha wasit menghentikan pertandingan. Gol yang diceploskan pemain Cadiz tidak direstui sang pengadil, setelahnya.

Menanggapi situasi ini Koeman sepertinya keceplosan sesuatu yang menyebabkan wasit Del Cerro mengibaskan kartu merah pada sang manajer, menyebabkan ia tidak bisa mendampingi skuadnya pad alaga melawan Levante akhir pekan ini, 26 September 2021.

Tapi tak ada yang lebih lucu daripada tatapan meragukan gelandang Riqui Puig terhadap sang pelatih Belanda dalam satu kesempatan di bangku cadangan pada menit 31 babak pertama. Kamera usil berhasil menangkap ekspresi wajah Puig, yang selama ini diabaikan oleh Koeman dan hanya diberi kesempatan bermain 16 menit saja sejauh ini.

Satu-satunya kesempatan gol Barca terjadi saat Memphis Depay memperoleh sodoran bola akurat dari salah satu rekannya menit 51, tapi entah bagaimana luput dalam sepakannya yang sudah dilepaskan dengan sekuat tenaga. Kesalahan yang merampas dua poin dari tangan Barcelona.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO