Tiga Partai Final Bagi Real Madrid Dalam 8 Hari, Mujur Atau Hancur?

Gilabola.com – Hanya dalam waktu delapan hari Real Madrid menghadapi tiga pertandingan super penting yang bisa menentukan nasib mereka, yang membuat Zinedine Zidane menuntut anak-anak asuhnya menjadikan tiga laga menghadapi Sevilla, Borussia Moenchengladbach dan Atletico Madrid itu sebagai final.

Partai “final” pertama akan dimulai dengan tandang Sabtu (5/12) malam ke Sevilla di Estadio Sanchez Pizjuan di Liga Spanyol, dengan Los Blancos saat ini sudah tertinggal tujuh poin dari Real Sociedad di puncak klasemen. Sebuah kekalahan akan menyebabkan Real Madrid merosot ke posisi kelima.

Real Madrid benar-benar belum menemukan konsistensi dalam permainan mereka musim ini, kalah 2-0 di Shakhtar Donetsk terakhir kali. Akan tetapi pasukan Zinedine Zidane akan berharap bahwa tim Andalusia itu juga terluka oleh kekalahan 0-4 oleh Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kemudian tibalah pertandingan besar dan menentukan pada laga pamungkas Grup B Liga Champions melawan Borussia Moenchengladbach pada Kamis (10/12). Jika Los Blancos menang maka mereka lolos, sementara kekalahan akan memastikan mereka tersingkir.

Terlepas dari hasil tengah pekan ini, pasukan Zidane juga harus bersiap untuk Derby Madrid melawan Atletico pada Minggu (13/12). Pertandingan itu bisa menjadi krusial dalam upaya Los Merengues menjadi penantang gelar juara Liga Spanyol musim ini saat mereka tertinggal enam poin di bawah pasukan Diego Simeone yang punya satu laga lebih sedikit.

Channel Gilabola di Youtube

Jadi, di atas kertas tiga laga ini mungkin hanya partai pekan 12 dan 13 di Liga Spanyol dan laga terakhir fase grup Liga Champions, tapi bagi Real Madrid, ini adalah tiga laga “final” yang harus dimenangkan.

AHABET
AHABET