Tinggalkan Atletico Diego Godin Setuju Kontrak Tiga Tahun di Inter

Tinggalkan Atletico Diego Godin Setuju Kontrak Tiga Tahun di Inter

Gilabola.com – Kapten Atletico Madrid, Diego Godin, setujui kontrak tiga tahun dengan Inter Milan.

Menurut sumber ESPN FC di klub Italia tersebut, kontrak tiga tahun yang diteken Godin nilainya mencapai 6,75 juta Euro atau sekitar Rp108 miliar per tahun.

Pemain Timnas Uruguay itu sudah ungkapkan kata-kata perpisahannya yang emosional kepada skuad Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Selasa (7/5) siang waktu setempat. Ini dilakukan Godin setelah ia mengaku akan tinggalkan klub tersebut setelah sembilan tahun membela Atletico. Namun, saat itu Godin belum ungkapkan ke klub mana dia akan berlabuh.

Lalu, beberapa sumber di Inter Milan mengatakan pada ESPN FC, dia telah setuju untuk teken kontrak tiga tahun di Giuseppe Meazza. Godin, 33 tahun, sempat ditawari Atletico perpanjangan kontrak dua tahun, tapi tawaran tersebut ditolaknya. Ia kemudian menyepakati kesepakatan pribadi dengan Nerazzurri.

Akui Ini Momen Terakhir di Atletico

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya lebih gugup sekarang, lebih gugup dibandingkan pertandingan apapun,” tandas Godin saat ia mengumumkan kepergiannya dari klub ibukota Spanyol tersebut.

“Ini akan menjadi hari terakhir saya di Atletico Madrid. Saya ingin mengatakannya langsung, dari mulut saya sendiri, untuk cinta yang saya miliki kepada semua orang di klub dan jersey ini,” tambahnya.

“Ada rasa sakit saat saya mengucapkan selamat tinggal. Tapi saya pergi dengan bangga, karena telah memberikan segalanya, jiwa dan raga saya, untuk klub ini. Saya akan menjadi suporter Atletico sekarang, di mana pun saya berada,” ungkap Godin.