Tinggalkan MU, Edinson Cavani Diburu 4 Klub La Liga

Edinson Cavani berpotensi besar lanjutkan karier ke Spanyol karena didekati empat klub La Liga.

Gila Bola – Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun Edinson Cavani masih diminati sangat tinggi oleh klub Eropa dan ada 4 klub La Liga yang inginkan servisnya.

Pesepak bola berposisikan striker akan meninggalkan Manchester United setelah kontraknya berakhir musim panas ini. Sejumlah klub langsung dikaitkan dengan eks PSG dan Napoli tersebut.

Namun, Edinson Cavani paling banyak diminati dari tim-tim Liga Spanyol. Klub tersebut adalah Real Sociedad, Atletico Madrid, Villarreal dan Sevilla. Semuanya diberitakan berminat untuk memakai jasanya dan bakal saling sikut di musim panas ini untuk mengamankan tanda tangannya.

Menurut Ekrem Konur yang merupakan pakar transfer sepak bola, menyebutkan jika klub Liga Spanyol seperti Real Sociedad, Atletico Madrid, Villarreal dan Sevilla sedang melakukan diskusi dengan agen pemain internasional Uruguay.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, Ekrem Konur tak mengungkapkan klub Liga Spanyol mana yang paling terdepan untuk memboyong Edinson Cavani di musim panas ini.

Sebagai informasi, Cavani datang ke Manchester United dengan status bebas transfer dari PSG pada 2020. Tapi dia mampu dengan cepat beradaptasi dan berhasil menarik perhatian para fans Setan Merah.

Di musim pertamanya yang gemilang dengan mengemas 17 gol dalam 39 penampilan, maka membuat MU memperpanjang masa kerjanya semusim lagi di Old Trafford. Tapi, di musim keduanya Edinson Cavani jarang main karena dibekap cedera dan tersisih dari tim utama karena kedatangan Cristiano Ronaldo.

Menarik ditunggu klub Liga Spanyol manakah yang berhasil mengamankan tanda tangan pesepak bola berusia 35 tahun. Apalagi striker veteran ini masih memiliki label pemain top.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!