Tinggalkan Real Madrid, Marcelo Ingin Tetap Merumput Sembari Kelola Dua Klub Sekaligus

Real Madrid melepas Marcelo pada akhir musim ini, bersama Gareth Bale dan Isco yang habis masa kontraknya di waktu yang sama.

Gilabola.com – Marcelo seakan sudah tahu masa depannya akan menjauh dari lapangan hijau. Namun, winger asal Brasil itu sudah berinvestasi pada klub-klub sepak bola sejak tahun 2017.

Faktanya, pemain berusia 33 tahun itu sudah memiliki dua klub sepak bola saat ini. Yang pertama, klub Azuriz di Brasil, lalu dia mengakuisisi klub Portugal, Mafra.

Dalam sebuah wawancara dengan TNT Sports, pemain yang jadi andalan Real Madrid selama bertahun-tahun itu menyatakan, dia akan lanjutkan karirnya di dunia investasi sepak bola, di mana dia ingin melebarkan sayapnya di klub-klub besar di Brasil.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diungkapkan AS, pada tahun 2022 Marcelo berharap dia akan lakukan langkah lain dalam bisnisnya tersebut, lewat perusahaan induk berlabel DOZE.

Investasi di dunia sepak bola ini sebenarnya bukan hal baru bagi Marcelo, sejak akuisisi pertama dilakukannya pada sebuah klub empat tahun lalu.

“Saya selalu memiliki visi yang sangat jelas, mengenai bagaimana saya akan mengembangkan brand saya sebagai seorang olahragawan dan mengakuisisi klub itu sebuah peluang investasi yang jelas,” tandas Marcelo yang sudah jarang dimainkan Real Madrid tersebut.

“Semuanya berawal di tahun 2017, dengan mengakuisisi Azuriz – di mana untuk pertama kalinya nama saya masuk dalam jajaran dewan pengurus klub. Tujuan awalnya, untuk menjadikannya sebagai tolak ukur dalam melatih para atlet, dan itulah yang kami lakukan,” tandas Marcelo.

Selain Azuriz, Marcelo juga membeli Mafra – sebuah klub Portugal di mana dia berusaha membuat link antara sepak bola Brasil dan Eropa. “Kami melihat Mafra sebagai potensi koneksi antara pasar Brasil dan juga Eropa. Banyak tim dari liga tier kedua Eropa alami kesulitan dalamm mengakses pasar Brasil, dan Mafra yang berasal dari grup yang sama dengan Azuriz, bisa menjadi link yang sempurna,” tambahnya.

“Ini tentunya bisnis yang bagus, bahkan dengan struktur yang kecil, Mafra secara finansial sudah terorganisir dengan baik dan tak punya hutang,” tegas Marcelo yang pernah membawa Real Madrid meraih banyak gelar di Spanyol maupun Eropa, bahkan internasional.

Marcelo akan akhiri kontraknya di Bernabeu tepat pada 30 Juni 2022, di mana dia tak akan melanjutkannya. Idenya, dia tetap terus bermain sepak bola, tapi dia sudah mulai bekerja mempersiapkan masa depannya saat harus gantung sepatu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO