Tingkatkan Tawaran Untuk De Jong, Manchester United Beri Barcelona Duit 1 Trilyun

Gila Bola – Manchester United telah meningkatkan tawaran mereka dan mengajukan tawaran baru untuk mengontrak Frenkie de Jong dari Barcelona senilai Rp 1 Trilyun lebih, menurut laporan dari Spanyol via Marca.

Seperti diungkap sebelumnya oleh Fabrizio Romano bahwa The Red Devils sangat terobsesi pada gelandang internasional Belanda karena dia diharapkan menjadi kunci dari perombakan radikal di Old Trafford dan transfernya akan mengirim pesan kepada para rival mereka di pasar transfer musim panas ini.

Keberadaan Erik ten Hag sebagai bos baru tentu saja menjadi faktor utama dari minat Manchester United untuk Frenkie de Jong dengan raksasa Premier League berharap bahwa mereka bisa memanfaatkan kebutuhan Barcelona untuk menjual pemain demi mendapatkan tanda tangan sang gelandang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Awalnya The Red Devils telah mengajukan proposal perdana sekitar Rp 900 Milyar kepada Blaugrana untuk pemain internasional Belanda, tapi tawaran itu ditolak dan membuat klub Inggris sekarang harus maju dengan tawaran yang ditingkatkan.

Laporan dari Marca menyebutkan bahwa Manchester United membawa segepok uang senilai Rp 1 Trilyun untuk bisa mengontrak Frenkie de Jong, tapi tawaran itu sebenarnya masih kurang dari harga yang diharapkan oleh pihak Barcelona senilai Rp 1,2 Trilyun.

Sebenarnya bisa saja Setan Merah membayar uang itu, tapi masalahnya adalah ada banyak pemain yang harus mereka beli sehingga klub harus bijak dalam pengeluaran untuk setiap pemain yang coba mereka datangkan ke Old Trafford.

Barcelona, sementara itu, masih menunggu Manchester United untuk bisa memenuhi bandrol yang mereka minta bagi transfer Frenkie de Jong dan tim La Liga dikabarkan tidak terburu-buru untuk melakukan penjualan.

BANDARTOGEL77