Toni Kroos Beri Isyarat Ingin Pensiun di Bernabeu

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos menyatakan ia ingin mengakhiri karier sepak bola profesionalnya bersama El Real.

Pemain timnas sepak bola Jerman didatangkan oleh raksasa Liga Spanyol pada 2014. Ia diboyong dari Bayern Munchen dan diharapkan kedatangannya bisa memperkuat sektor lini tengah Si Putih.

Rupanya membawa Toni Kroos ke Santiago Bernabeu tidak salah. Pasalnya, pemain yang kini berusia 32 tahun telah berhasil mempersembahkan 3 trofi Liga Champions, 2 gelar Liga Spanyol, 3 Piala Super UEFA, 4 Piala Dunia Antarklub, dan 2 Piala Super Spanyol.

Sekarang pemain yang telah cukup lama membela Real Madrid kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Di sisi lain, sang pemain di bursa transfer musim panas tahun lalu juga dikaitkan akan hengkang. Kabarnya, Manchester City tim yang tertarik untuk membawanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, Toni Kroos sepertinya sudah nyaman di raksasa Liga Spanyol dan ia berharap agar bisa gantung sepatu bersama Real Madrid.

Dalam wawancara dengan Sky TV, sang gelandang mengatakan ia ingin sekali mengakhiri karier sepak bola di Real Madrid. Namun, ia belum bisa memastikan kapan tepatnya.

Toni Kroos juga mengungkapkan ia tahu apa yang dirinya miliki di klub dan Real Madrid juga tahu tentang dirinya. Ia juga menyebutkan pada titik tertentu akan melakukan pendekatan dengan santai.

Sementara pemain berposisikan gelandang sentral ini lahir di Greifswald, Jerman. Ia memulai karier sepak bola bersama tim junior Greifswalder SC, Hansa Rostock, dan bergabung dengan Bayern Munchen U-19 pada 2006.

Toni Kroos memulai debutnya untuk Bayern Munchen pada 26 September 2007 kontra Energi Cottbus. Pada laga itu membuatnya menjadi pemain termuda yang pernah bermain untuk Bayern Munchen dalam laga profesional pada usia 17 tahun 265 hari. Sedangkan musim ini, sang pemain berpeluang mempersembahkan gelar ketiga Liga Spanyol untuk Real Madrid.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!