Toni Kroos Mengaku Tak Terkejut Jika Real Madrid Datangkan Kylian Mbappe

Gilabola.com – Kylian Mbappe telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid untuk musim panas ini saat kontraknya di Paris Saint-Germain akan berakhir tahun depan, dan Toni Kroos mengakui bahwa timnya selalu terbuka pada para pemain terbaik.

Toni Kroos mengaku bahwa dirinya tidak akan terkejut jika Kylian Mbappe akhirnya berakhir di Real Madrid musim panas ini, sementara dia juga mengakui bahwa Erling Haaland merupakan opsi yang menarik bagi timnya.

Penyerang internasional Prancis telah memasuki tahun terakhir di kontraknya di Paris Saint-Germain, dan dia dikabarkan menolak untuk memperbarui kontraknya demi menggaransi kepindahan impiannya ke Santiago Bernabeu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Real Madrid memang juga tengah mencari Galactico baru setelah kegagalan Eden Hazard untuk mengisi ruang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo, dan Kylian Mbappe selalu disebut-sebut sebagai target utama untuk didatangkan ke ibukota Spanyol.

Selain pemenang Piala Dunia 2018 itu, Real Madrid juga sempat dikaitkan dengan minat pada Erling Haaland dan bahkan keduanya bisa sama-samsa didatangkan ke klub, meski mungkin tidak akan dalam satu bursa transfer yang sama.

Membahas soal pembicaraan transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid, Toni Kroos mengatakan kepada SportBild, “Saya lebih suka berbicara tentang rekrutan yang telah selesai, tetapi karena Real selalu menginginkan yang terbaik, saya tidak akan terkejut (dengan kedatangan Mbappe).”

“Selain dia, Haaland jelas merupakan pemain paling menarik lainnya di pasar, dan karena itu dia tidak akan tersedia dengan harga murah. Kami tidak boleh lupa bahwa kami berada dalam periode di mana tidak ada aliran uang yang tak ada habisnya dan, pada saat yang sama, kami sedang menyelesaikan stadion kami, yang juga tidak gratis.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO