Tottenham Hotspur Pemainnya Mulai Diminati Klub Spanyol

Gilabola.com – Tottenham Hotspur di bursa transfer Januari berpotensi ditinggal pergi satu pemainnya. Pasalnya, Valencia ingin memboyong gelandang Spurs.

Pemain yang ingin didatangkan oleh klub Liga Spanyol tersebut adalah Harry Winks. Minat tinggi yang di tunjukkan kubu Valencia lantaran ia dianggap dapat memperkuat lini tengah klub berjuluk Los Che di paruh kedua musim.

Menurut AS, Valencia ingin sekali memboyong Harry Winks dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari ini. Dalam laporan tersebut menjelaskan bahwa mereka siap mengajukan penawaran untuk mendapatkan pemain bola berusia 24 tahun itu dengan status pinjaman.

Advertisement
K9Win
K9Win

Selain itu, Valencia kabarnya juga bersedia untuk membayar sebagian besar gaji tahunan Harry Winks sebesar 5,5 juta pounds atau sekitar 105 miliar.

Sementara untuk mendapatkan tanda tangan Harry Winks klub La Liga tersebut seharusnya akan mudah. Pasalnya, sang pemain juga jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Tottenham Hotspur. Tercatat ia baru tampil dalam 7 pertandingan di Liga Inggris musim ini. 5 di antaranya Jose Mourinho mainkan sebagai starter.

Sedangkan di semua kompetisi Harry Winks telah bermain dalam 15 pertandingan dan baru mencetak 1 gol di kompetisi Liga Europa.

Andai kesepakatan tercapai, pemain jebolan akademi Tottenham Hotspur itu akan punya tugas yang sangat berat di Valencia. Sebab, mereka sekarang ini berada zona merah Liga Spanyol. Hal tersebut dikarenakan dalam 16 pertandingan mereka hanya mampu meraih 3 kemenangan. Menarik untuk di tunggu apakah Harry Winks dapat melanjutkan kariernya di La Liga atau tidak.