Transfer Atletico Madrid Ditanggapi Diego Simeone

Transfer Atletico Madrid Ditanggapi Diego Simeone

Gilabola.com – Transfer Atletico Madrid mulai ditanggapi oleh Diego Simeone. Klub liga Spanyol itu ia nilai sudah mengalami perkembangan positif.

Transfer Atletico Madrid kini ditanggapi positif oleh Diego Simeone. Sang manajer mengatakan jika perubahan memang belum banyak terjadi di pramusim, tetapi berharap bisa lebih baik lagi dengan tambahan pemain baru.

Klub ditinggal beberapa pemain terkenal seperti Antoine Griezmann (Barcelona), Diego Godin (Inter), dan Filipe Luis (Flamengo), tetapi mereka berhasil menandatangani Hector Herrera dari Porto dan pemuda Portugis Joao Felix dari Benfica untuk rekor klub senilai $133.000.000.

“Belum mudah dengan begitu banyak perubahan…. Klub bekerja ke arah apa yang perlu kita usahakan, untuk mendapatkan jenis pemain yang diperlukan untuk proyek baru ini,” ujar Simeone dalam sebuah wawancara eksklusif dengan ESPN.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Beberapa pemain yang baru sudah masuk, mereka sudah mengintegrasikan diri dengan sangat baik. Joao, seperti semua pemain muda lainnya, bekerja dengan cara yang sebaik mungkin dan mudah-mudahan dapat meningkat dan lebih maju lagi di masa depan.”

Sorotan secara khusus mengarah pada Felix, yang telah dijuluki oleh media Portugis sebagai “Cristiano Ronaldo selanjutnya,” tapi Simeone mengatakan jika dirinya tidak ingin menempatkan jenis tekanan seperti itu pada sang pemain berusia 19 tahun tersebut.

“Kenyataannya adalah bahwa dia memiliki permainan yang baik untuk kita amati, saya menikmati momen menyaksikan dia bermain bola sejak dia tiba, melihat visinya, memiliki kontrol yang baik, berbicara dengan baik untuk pemain dengan usianya dan bagaimana dia bisa membaca permainan.”

Transfer Atletico Madrid cukup baik dan perlu diuji

“Kita akan menambahkan situasi sulit untuk membantunya tumbuh dan menjadi pemain yang lebih baik dan lebih kuat lagi,” lanjutnya lagi.

Pada kesempatan yang sama, Simeone menambahkan bahwa fleksibilitas Herrera dapat meningkatkan lini tengah musim ini. “Dia bisa bermain dengan baik dalam salah satu skema (4-4-2 atau 4-3-3). Dia memainkan salah satu formasi di tim sebelumnya. … Dia tampaknya bisa masuk ke dalam sistem kami, selalu dengan kemungkinan untuk menerobos maju,” lanjut Simeone soal Herrera.

“Kemampuannya dan pengalaman untuk masuk ke daerah lawan akan mudah ia lakukan dengan baik. Memang ada persaingan di lini tengah, tapi persaingan yang baik. Ini akan membutuhkan banyak perhatian dan dia harus memahami apa yang dibutuhkan tim, dan semakin cepat dia melakukan itu akan lebih baik.”