Transfer Harry Kane ke Real Madrid Sulit Terwujud Karena Faktor Keuangan

Gila Bola – Real Madrid belakangan dikabarkan tengah mengincar transfer Harry Kane saat mereka ingin terus memperkuat opsi lini serang mereka, tapi mantan presiden klub Ramon Calderon meragukan kesepakatan itu bisa terwujud.

Eks presiden Real Madrid Ramon Calderon mengklaim transfer Harry Kane akan sulit untuk terwujud di musim panas ini karena raksasa Spanyol itu akan kekurangan uang yang telah banyak mereka habiskan untuk merenovasi stadion Santiago Bernabeu.

Laporan di Spanyol sebelumnya menyebut bahwa striker Tottenham Hotspur itu tengah diminati juara La Liga, memandangnya sebagai target transfer yang lebih realistis di musim panas ini ketimbang Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain) atau Erling Haaland (Borussia Dortmund).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, masa depan striker berusia 27 tahun itu juga belakangan tengah dipertanyakan di London Utara usai skuad asuhan Jose Mourinho tersingkir di Liga Europa, sementara mereka juga kesulitan untuk bisa finish di empat besar klasemen Premier League.

The Lily Whites juga menyadari bahwa mereka bisa semakin berat mempertahankan kapten mereka jika mereka lagi-lagi gagal untuk bermain di Liga Champions musim depan, tapi mereka sempat dikabarkan hanya akan siap menjual jika ada tawaran masuk senilai Rp 3 Trilyun.

Dengan Real Madrid saat ini juga telah menghabiskan banyak dana guna merenovasi stadion Santiago Bernabeu mereka, mantan presiden klub Ramon Calderon ragu transfer top skor (17) dan top assist (13) sementara Premier League itu akan bisa terwujud di musim panas 2021 ini.

Dia mengatakan kepada talkSPORT, “Selalu ada rumor di sepanjang musim ini. Mereka membicarakan tentang Mbappe, Haaland, Kane, terlalu banyak pemain. Kami tidak dalam kondisi terbaik secara ekonomi karena kami merenovasi stadion kami dan itu menghabiskan banyak uang. Akan sulit mengeluarkan uang di musim panas. Kami selalu berusaha merekrut pemain bagus, kami telah melakukannya selama bertahun-tahun.”