Transfer Kylian Mbappe Jadi Alasan Sergio Ramos Ingin Tinggalkan Real Madrid

Gilabola.com – Bukannya senang karena Real Madrid akan semakin kuat dengan kedatangan Kylian Mbappe, Sergio Ramos justru tidak senang dengan upaya klub untuk memboyong penyerang Prancis itu dengan harga mahal.

Namun Sergio Ramos bukan tanpa alasan untuk merasa kecewa. Sebenarnya bukan karena kedatangan Kylian Mbappe, tapi karena Real Madrid bersedia membayar mahal untuk transfer pemenang Piala Dunia 2018 itu, tapi malah memotong gajinya pada kontrak baru yang ditawarkan kepadanya,.

Kini bek berpengalaman berusia 34 tahun itu dikabarkan bisa bergabung ke Manchester United dengan status bebas transfer di akhir musim, saat Ole Gunnar Solskjaer ingin menambah bek tengah baru usai penampilan mengecewakan pertahanan timnya musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sebenarnya Real Madrid sudah menawarkan kontrak baru berdurasi dua tahun untuk kapten mereka, tapi mereka juga menyertakan pemotongan gaji sebesar 10 persen di tengah masalah finansial klub saat ini. Dikabarkan bahwa bek Spanyol itu saat ini mengantongi gaji hampir Rp 5,8 Milyar per pekan di Bernabeu.

Nah yang membuat Sergio Ramos kesal adalah bahwa pihak Los Blancos mengaku tak punya uang untuk membayar gajinya secara penuh, tapi malah bersedia mengeluarkan uang mencapai Rp 2,5 Trilyun untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain, menurut laporan L’Equipe.

Skuad asuhan Zinedine Zidane juga dalam perjalanan untuk mengontrak David Alaba dari Bayern Munchen pada akhir musim secara bebas transfer, dan dua faktor ini bisa mendorong bek 34 tahun untuk akhirnya mengakhiri pengabdiannya selama 16 tahun di ibukota Spanyol.

Saat ini Sergio Ramos masih menepi dari skuad karena baru saja menjalani operasi pada cederanya. Sementara selama waktunya di klub, dia telah bermain dalam 668 penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid, secara luar biasa sanggup mencetak 100 gol dan 40 assist, dan membantu klub memenangkan 4 Liga Champions, 5 La Liga, dan banyak trofi bergengsi lainnya.

AHABET
AHABET