Transfer Real Madrid: Marcelo Tidak Mungkin Dipecat

Transfer Real Madrid: Marcelo Tidak Mungkin Dipecat

Gilabola.com – Transfer Real Madrid masih jauh dari kata pemecatan pemain dalam waktu dekat. Marcelo tidak mungkin dipecat klub Liga Spanyol tersebut meski dirinya menunjukkan perkembangan yang memprihatinkan.

Suporter Real Madrid sendiri saat ini terbelah dua dengan pertanyaan terkait masa depan Marcelo di Los Blancos. Klub terlihat masih percaya pada sang pemain meski dirinya mulai melambat. Laju mereka di Liga Champions dan Copa del Rey juga menjadi dipertaruhkan.

Suporter sudah berdebat terkait data perbandingan sembilan laga antara sang pemain dengan Serguo Reguilon. Dirinya hanya menang sekali dalam total sembilan pertandingan yang ia ikuti bersama Real Madrid. Sebaliknya, Reguilon malah menang terus dalam delapan pertandingan.

Dengan data kontras tersebut, wajar jika suporter jadi cemas nasib tim jika pemain tersebut diturunkan lagi saat melawan Ajax atau Barcelona. Kubu Belanda masih dihuni banyak pemain muda yang jauh lebih sigap dan cepat daripada sang pemain kribo. Barcelona masih tajam, terutama dengan Lionel Messi mereka.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Memanaskan kegalauan suporter Los Blancos, pihak televisi juga cukup sering mengulang cuplikan pertandingan saat dirinya bermain. Sang pemain cukup rajin datang terlambat ke titik yang diperlukan rekan satu timnya untuk menyambut umpan. Ia juga terlihat buruk saat menguasai bola.

Transfer Real Madrid belum memasukkan nama Marcelo dalam penjualan

Pro atau kontra, para suporter sepakat jika sang pemain bukan dalam kondisi terbaiknya saat ini. Banyak yang mulai memprediksi pemecatan akan segera terjadi. Meski begitu, anggapan pemecatan masih jauh dari memungkinkan.

Real Madrid masih melihat besarnya jasa sang pemain terhadap mereka. Belum ada pemain bertahan Madrid yang bisa membantu tim sehebat dirinya saat berikan tekanan balik. Semua rekan satu timnya juga sudah beberapa kali berterima kasih akan kemampuan dirinya untuk menyeimbangkan pertandingan.

Dalam usia 30 tahun dan terus alami kenaikan berat badan, ia memang harus ekstra keras memperbaiki diri. Saat ini, dirinya masih bisa diandalkan saat membantu proses serangan. Dirinya juga masih bertanggung jawab saat menjaga lini pertahanan membantu kiper. Transfer Real Madrid masih belum menempatkan namanya pada daftar penjualan.