Trio BBC Sisa Gareth Bale , Benzema Dan Ronaldo Cedera

Trio BBC Real Madrid kini dalam bahaya tidak bisa tampil di leg pertama laga semi final Liga Champions di Etihad, Selasa, setelah Karim Benzema ditarik keluar di akhir babak pertama pertandingan melawan Rayo Vallecano semalam.

Real Madrid bangkit dari ketertinggalan 0-2 untuk mengalahkan Rayo Vallecano 3-2 dan menumpukkan tekanan pada dua pesaing gelar La Liga mereka, Barcelona serta Atletico Madrid, namun menderita kekhawatiran dengan cedera Karim Benzema. Trio BBC kini dalam keraguan untuk laga Liga Champions Selasa.

Gareth Bale mencetak gol kemenangan saat kembali dari masalah cederanya saat Real Madrid bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk mengalahkan Rayo Vallecano 3-2 Sabtu malam WIB dan setidaknya mampu mengimbangi perburuan gelar La Liga.

Madrid mengunjungi Stadion Vallecas tanpa Cristiano Ronaldo yang menderita cedera paha belakang kanan, tetapi mampu menyambut kembali Gareth Bale ke Starting XI setelah ia tidak ikut serta dalam laga kemenangan pertengahan minggu 3-0 atas Villarreal.

BACA:  Santiago Bernabeu Kosong Ditinggal Pergi Cristiano Ronaldo
Advertisement

Skuad Zinedine Zidane saat memasuki pertandingan ini hanya tertinggal satu poin di bawah pimpinan klasemen Barcelona tetapi dengan cepat diberi tugas berat untuk saat Rayo pergi unggul lebih dulu 2-0 dalam 14 menit.

Adrian Embarba memecah kebuntuan di menit ketujuh untuk skuad Paco Jemez ini – yang pada laga kebalikannya di bulan Desember dipermalukan 10-2 di Santiago Bernabeu – melalui peluang nyata pertama Rayo dari permainan tersebut.

Miku kemudian mengubah satu tendangan sudut untuk menggandakan keunggulan Rayo, tapi sundulan Gareth Bale membawa Real Madrid kembali ke dalam permainan sebelum Karim Benzema ditarik keluar dengan satu cedera. Cedera Benzema menyebabkan partisipasinya diragukan untuk semifinal leg pertama vs Manchester City di Liga Champions, Selasa. Demikian juga Cristiano Ronaldo yang menderita cedera hamstring. Ketidakhadiran dua dari tiga pemain trio BBC mungkin akan berdampak pada performa klub.

BACA:  Borussia Dortmund Ingin Datangkan Striker Barcelona Paco Alcacer

Lucas Vazquez masuk untuk Benzema dan menyamakan skor di menit ke-52 dengan satu sundulan hebat sebelum Bale kemudian menerkam satu umpan liar Rayo melewati kiper Rayo Juan Carlos untuk membawa klub unggul di puncak klasemen Liga Spanyol, setidaknya untuk sementara, menunggu hasil laga Atletico Madrid vs Malaga dan Barca vs Sporting Gijon yang berlangsung malam ini.

Real Madrid berada di puncak klasemen dengan nilai 81, sementara Atletico dan Barca sama-sama 79 sebelum memulai laga masing-masing Sabtu malam atau Minggu dinihari WIB ini.

 

 

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com