Unai Emery Beri Respon Usai Nama Top Pergi dari La Liga

Gilabola.com – Juru taktik Villarreal, Unai Emery menilai kompetisi La Liga masih berada di level yang tinggi meski nama-nama besar sudah pergi.

Diketahui, Liga Spanyol menarik ditonton karena ada dua pemain sepak bola yang penampilannya sangat luar biasa seperti Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid dan Lionel Messi bersama Barcelona.

Sehingga laga antara Real Madrid melawan Barcelona paling ditunggu para pecinta sepak bola di Liga Spanyol. Namun, keduanya telah pergi di mana Cristiano Ronaldo lebih dulu meninggalkan El Real pada 2018. Kemudian Lionel Messi hengkang dari Barcelona pada musim panas 2021. Di sisi lain, tim asuhan Unai Emery musim lalu berhasil menjadi juara di Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbaru, Villarreal secara mengejutkan ditahan imbang 0-0 tanpa gol kontra Real Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol dan ia tegaskan tak terkejut dengan hasilnya.

Berbicara kepada awak media, Unai Emery mengatakan Real Mallorca adalah tim sepak bola yang terstruktur. Menurutnya, mereka adalah tim yang kompetitf dengan dukungan pemain veteran yang cerdas. Ia menjelaskan semua diciptakan oleh klub dan pelatih.

Selain itu, Unai Emery menyebutkan semua tim kini bekerja keras. Ia akui sangat kehilangan nama besar di kompetisi Liga Spanyol, namun ia tegaskan La Liga masih tetap berada di level yang tinggi dan sulit untuk mengalahkan siapa pun. Menurutnya, sepak bola memang seperti itu dan ia ingin Villarreal kini harus berkembang.

Sebagai informasi, hasil imbang kontra Villarreal akhir pekan lalu membuat tim berjuluk kapal selam kuning menempati urutan ke 14 klasemen. Sedangkan Real Mallorca berada di peringkat kesembilan.

Tim asuhan Unai Emery di pertandingan Liga Spanyol selanjutnya akan melawan El Che, Kamis (23/9) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO