Unai Emery Buka Suara Jelang Villarreal Lawan Osasuna

Juru taktik Villarreal, Unai Emery menyebutkan anak asuhnya tak boleh meremehkan Osasuna saat bertemu dalam lanjutan La Liga pada hari Minggu (17/10) malam WIB.

Osasuna memulai awal musim 2021/22 Liga Spanyol cukup mengejutkan publik. Bagaimana tidak, mereka mampu meraih empat kemenangan, dua kali imbang, dan menelan dua kekalahan.

Alhasil, kini menempati urutan kelima klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 14 poin. Di sisi lain, tim asuhan Unai Emery masih menempati peringkat ke 11 dan berpotensi terus melorot posisinya andai tak bisa kalahkan Osasuna ketika bertemu di Estadio de la Ceramica.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski lawannya bisa mengalahkan Villarreal, namun eks pelatih Arsenal mengaku terkesan dengan apa yang ditampilkan oleh Osasuna di awal musim Liga Spanyol.

Berbicara kepada awak media, Unai Emery mengatakan lawannya tersebut memulai La Liga dengan sangat bagus. Menurutnya, Osasuna dengan bola dan tanpa bola bermain oke.

Sang pelatih menyebutkan lawan Villarreal tersebut dalam kondisi percaya diri yang tinggi setelah mereka berada di klasemen zona Eropa. Ia menilai laga antara kedua tim akan menjadi pertandingan yang hebat. Oleh sebab itu, Unai meminta tim kapal selam kuning ketika menghadapi Osasuna harus dalam kondisi terbaiknya dan tak meremehkan tim tamu.

Sebagai informasi, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim kubu Villarreal berhasil meraih tiga kemenangan. Namun, pada kompetisi La Liga musim lalu di paruh kedua harus kalah 1-2 ketika bermain di kandang.

Mampukah anak asuh Unai Emery mengalahkan Osasuna yang sedang dalam kondisi terbaiknya. Jika mampu menang, posisi mereka berpeluang besar untuk menembus 10 besar Liga Spanyol. Sebaliknya, andai lawannya kembali meraih hasil positif bisa menempatkan mereka merangsek ke 4 besar. Bahkan kini mereka memiliki poin yang sama dengan Sevilla yang berada di peringkat keempat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO