Unai Emery Diyakini Tak Akan Latih Newcastle United

Unai Emery yang terus dikaitkan bakal melatih Newcastle United membuat Presiden klub Villarreal angkat bicara. Fernando Roig percaya eks juru taktik Sevilla tak akan tergoda ke St James’ Park.

Setelah Newcastle United dibeli oleh Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman tim berjuluk The Magpies dipastikan akan melakukan gebrakan di bursa transfer berikutnya. Apalagi mereka sekarang juga telah berpisah dengan Steve Bruce.

Akibatnya, sejumlah pelatih berpengalaman kini dihubungkan dengan Newcastle. Salah satu nama yang diberitakan bakal mengisi kekosongan kursi kepelatihan adalah Unai Emery. Ia disebut-sebut ideal untu mengangkat performa tim yang saat sedang terpuruk di kompetisi Liga Inggris 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski Unai terus dihubungkan dengan The Magpies, namun Fernando Roig sangat percaya jika Unai tetap akan menangani tim papan atas Liga Spanyol. Ia bahkan tak meragukan profesional pelatih sepak bola berusia 50 tahun tersebut.

Berbicara kepada awak media menjelang laga Villarreal kontra Young Boys, Fernando Roig mengatakan ia yakin kalau Unai Emery tidak akan pergi dari Villarreal. Menurutnya, ia adalah seorang pelatih sepak bola yang profesional.

Fernando Roig yakin sang pelatih sepenuhnya akan fokus kepada tim kapal selam kuning di pertandingan Liga Champions kontra Young Boys. Bahkan ia terang-terangan sama sekali tak tahu adanya pendekatan dari kubu Newcastle. Sebaliknya, yang ia tahu Unai masih terikat kontrak dengan tim papan atas Liga Spanyol.

Sebagai informasi, Unai Emery masih memiliki kontrak dengan Villarreal sampai Juni 2023 mendatang. Menariknya, di klub yang sekarang ia tangani membuat sejarah di mana mampu membawa tim berjuluk kapal selam kuning menjuarai trofi Liga Europa 2020/21 dengan mengalahkan Manchester United di final.

Jika benar melatih Newcastle United sang pelatih tak akan kesulitan beradaptasi. Pasalnya, ia pernah menangani Arsenal sebelumnya.

Terbaru, tim asuhan Unai Emery meraih kemenangan 2-0 atas Young Boys di matchday 4 Liga Champions.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO