Unai Emery Wajibkan Pemain Harus Bisa Kalahkan Elche

Gilabola.com – Tak kunjung raih kemenangan, Unai Emery mendesak para pemain Villarreal harus bisa memberikan tiga poin saat menghadapi Elche pada hari Kamis (23/9) dini hari WIB.

Tuntutan tinggi sang pelatih sangat wajar. Pasalnya, dalam empat pertandingan beruntun di Liga Spanyol 2021/22 tim berjuluk kapal selam kuning hanya mampu bermain imbang.

Hasil kurang memuaskan yang diraih oleh tim asuhan Unai Emery kini menempatkan Villarreal berada di peringkat ke 14 klasemen Liga Spanyol. Hal ini jelas sangat mengejutkan. Bagaimana tidak, mereka musim lalu keluar sebagai juara Liga Europa tetapi penampilannya kurang bagus di awal musim. Bahkan di Liga Champions juga hanya bermain seri 2-2 kontra Atalanta.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Elche bisa dikatakan jauh lebih baik di mana mampu menangkan 1 laga, 3 kali bermain imbang dan 1 kali menelan kekalahan di Liga Spanyol. Artinya, mereka berpeluang untuk meraih poin keitka bertemu di Estadio de la Ceramica.

Menjelang pertandingan, Unai Emery meminta agar pemainnya wajib memberikan kemenangan saat menjamu Elche ketika bermain di kandang.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola berusia 49 tahun mengatakan idealnya adalah meraih kemenangan dengan cara bermain Villarreal. Ia menjelaskan setiap tim sekarang sulit untuk menang, tetapi jika belum menang dan hanya bisa bermain imbang saja tak cukup.

Menurut Unai Emery, Elche adalah tim sepak bola yang tak mudah dibobol dan bisa mengatasi lawannya dengan permainan yang baik. Ia menjelaskan anak asuhnya perlu mewaspadai lawannya tersebut karena di pertandingan sebelumnya mereka kerap meraih hasil imbang.

Bagi Unai Emery, Elche adalah tim sepak bola yang pandai dalam memanfaatkan momen dan punya pemain yang kualitas individunya bagus. Sehingga akan menunjukkan performanya di markas Villarreal. Namun, ia tetap ingin anak asuhnya bisa berikan kemenangan pertama di La Liga musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO