Update Transfer Barcelona 30/7/2017: Griezmann, Di Maria, Neymar, Rafinha

Skuad Barcelona 2016-2017
Skuad Barcelona 2016-2017

Gilabola merangkum pembicaraan transfer terbesar yang melibatkan Barcelona saat tim Catalan berusaha memperbaiki nasib mereka di bawah asuhan Ernesto Valverde.

Neymar Sudah Pamitan

Bintang Barcelona Neymar sudah mengatakan ke rekan setimnya dan staf bahwa ia aan meninggalkan Camp Nou menuju PSG musim panas ini, rilis Dailymail.

Kepindahan Neymar ke PSG semakin dekat setelah pemain Brasil itu kedapatan berkelahi dengan rekan setimnya Nelson Semedo, dan pihak Prancis siap menebus klausul rilis sebesar 222 juta Euro sang pemain untuk membawanya ke Ligue 1.

PSG Siap Berikan DI Maria

Dengan Angel di Maria berada dalam daftar target potensial pengganti Neymar, PSG bersedia memasukkannya sebagai bagian paket transfer kepada Barcelona, klaim Dailymail

Untuk mengurangi biaya transfer klausul rilis Neymar senilai 222 juta Euro, PSG akan mengajukan tawaran senilai 195 juta Pounds plus Di Maria untuk membuat Barcelona bersedia melepas pemain bintangnya ke Ligue 1.

Griezmann Gantikan Neymar?

Advertisement

Barcelona mungkin akan pindah ke bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann jika Neymar pergi untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, menurut Marca.

Laporan tersebut mengklaim Blaugrana telah menyusun daftar pengganti potensial untuk Neymar, termasuk Philippe Coutinho dan Paulo Dybala, namun percaya Griezmann akan menjadi pilihan yang paling murah.

BACA:  Barcelona Umumkan Harga Ivan Rakitic Ke PSG dan Manchester United

Neymar Setuju ke PSG

Pemain depan Barcelona Neymar dilaporkan telah menyetujui sebuah kontrak dengan Paris Saint-Germain dan transfernya ke klub tersebut dapat diselesaikan pada hari Senin atau Selasa, rilis Express.

Masa depan penyerang internasional Brasil telah menjadi subyek banyak spekulasi dalam beberapa pekan terakhir setelah laporan mengejutkan bahwa dia ingin keluar dari Nou Camp untuk sebuah tantangan baru.

De Gea –Herrera Rayu Alba

Laga Barcelona vs Manchester United lalu ternyata dimanfaatkan pihak Inggris untuk membujuk Jordi Alba berlabuh ke Old Trafford, klaim Express.

David de Gea dan Ander Herrera menjadi pemain yang diutus menjain kontak dengan jordi Alba, yang mengaku ingin waktu permainan yang lebih banyak pasca musim lalu banyak dipinggirkan manajer Luis Enrique.

Rafinha Menuju Liverpool

Liverpool mulai melirik gelandang Barcelona Rafinha di tengah ketertarikan raksasa Catalan itu pada Coutinho, menurut Mundo Deportivo.

Jurgen Klopp enggan melepas pemain utamanya jelang dibukanya musim baru, namun melirik Rafinha dalam sebuah kesepakatan jika penjualan Coutinho harus benar-benar diwujudkan.

BACA:  Miralem Pjanic Segera Teken Kontrak Baru di Juventus

Barca Lirik Trio EPL

Barcelona berniat mencari pengganti Neymar dengan salah satu dari trio Liga Primer Hazard, Coutinho, atau Alli, laporan Daily Mirror.

Raksasa Catalan punya peluang besar kehilangan Neymar yang memiliki klausul rilis 22 juta Euro dan siap ditebus PSG, dengan bintang Brasil itu semakin menunjukkan tanda-tanda ketidakbetahannya di Camp Nou.

United Pagari Herrera

Barcelona akan semakin sulit untuk mendatangkan gelandang Manchester United Ander Herrera saat The Red Devils berencana untuk memperbarui kontrak gelandang tersebut, lapor Express.

Herrera hanya memiliki 12 bulan tersisa dalam kesepakatannya saat ini, dan telah muncul sebagai sasaran di Camp Nou.

Namun Jose Mourinho melihat mantan pemain Athletic sebagai bagian penting dari rencananya, dengan pembicaraan mengenai perpanjangan yang tampaknya telah dimulai di Amerika Serikat saat United berusaha untuk mengikatnya di Old Trafford.

 

 

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com