Update Transfer Benjamin Pavard, Barcelona dan Madrid Bersaing, Sudah Lakukan Kontak

Gila Bola – Persaingan Barcelona dan Real Madrid tidak akan hanya berhenti di atas lapangan dengan mereka sekarang juga bersaing untuk mendapatkan satu pemain yang sama, Benjamin Pavard dari Bayern Munchen.

Barcelona awalnya yang lebih dulu dikaitkan dengan minat pada Benjamin Pavard saat manajer Xavi Hernandez ingin memperkuat opsinya di bek kanan, yang mungkin akan ditinggal Sergio Roberto di akhir musim sementara Hector Bellerin bukan pilihan yang meyakinkan.

Tapi Real Madrid sekarang juga siap bersaing dengan rival El Clasico mereka untuk mendapatkan tanda tangan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut terutama mereka perlu mencari suksesor bagi Dani Carvajal.

Terbuka Pindah

Dari sisi pemain, Benjamin Pavard memang sangat terbuka dengan kepindahan keluar dari Bayern Munchen di jendela transfer mendatang karena dia merasa disukai di bawah asuhan manajer saat ini Julian Nagelsmann.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Minat untuk pindah dari bek timnas Prancis inilah yang memancing Real Madrid dan Barcelona untuk siap siaga dengan langkah transfer terutama karena jendela transfer Januari akan dibuka kurang dari satu setengah bulan.

Kontak Transfer

Perkembangan terbaru dari rumor transfer ini menyebutkan bahwa duo El Clasico itu tidak hanya memiliki ketertarikan pada pemain berusia 26 tahun itu, melainkan juga sudah melakukan kontak dengan pihak Benjamin Pavard tentang kemungkinan transfer dan persyaratan apa saja yang dibutuhkan untuk menyegel tanda tangannya.

Kontrak Pavard

Benjamin Pavard tidak pernah memperbarui kontraknya sejak tiba dari VFB Stuttgart pada musim panas 2019 lalu, artinya kontraknya saat ini akan berlaku hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Sebenarnya tak masuk akal juga jika diklaim bahwa bek berusia 26 tahun itu kurang disukai manajernya karena dia tampil 11 kali sebagai starter di Bundesliga dari 13 penampilan, selain tampil empat kali dalam enam penampilan fase grup Liga Champions bagiĀ Die Roten.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPiala Dunia 2022 Jadi Ajang Real Madrid Monitori Performa Alphonso Davies
SelanjutnyaEmile Smith Rowe Beri Kabar Bagus untuk Arsenal