Usai Madrid Ditahan Imbang, Thibaut Courtois Sanjung Osasuna

Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois menyebutkan timnya sudah berikan segalanya kontra Osasuna. Namun, ia menilai lawan El Real memang pantas dapat pujian atas penampilannya.

Setelah menang melawan Barcelona di laga El Clasico, raksasa Liga Spanyol bertemu Osasuna dalam lanjutan La Liga 2021/22 di Santiago Bernabeu. Sayangnya, mereka malah ditahan imbang tanpa gol.

Padahal Thibaut Courtois dan kolega terus berupaya untuk mencetak gol ketika bermain di markasnya sendiri. Akan tetapi, Osasuna mampu bertahan dengan baik hingga menit akhir. Pada laga ini, statistik akhir mencatatkan jika Real Madrid melepaskan 17 tembakan. 3 di antaranya on target. Sedangkan tim tamu tidak satu pun dari 7 sepakan tepat sasaran.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, Si Putih juga mampu unggul penguasaan bola 75 banding 25 persen. Hasilnya dengan cuma bermain imbang, kini tim asuhan Carlo Ancelotti memiliki poin yang sama yakni 21 angka dengan Sevilla, Real Betis, dan Real Sociedad di klasemen Liga Spanyol meski memimpin klasemen.

Thibaut Courtois akui jika Osasuna memang bermain cukup bagus terutama dalam bertahan dan sang kiper menilai lawan Real Madrid memang layak dipuji.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Belgia mengatakan ia bersama rekan satu timnya sudah melakukan segalanya agar Madrid bisa menang. Tapi, ia terang-terangan menyebutkan jika Osasuna memang bermain bagus dalam bertahan dan timnya juga sulit menemukan ruang.

Thibaut Courtois menjelaskan jika Real Madrid sangat kecewa tidak bisa raih kemenangan ketika bermain di kandang. Selain itu, sang kiper menyebutkan hasil tersebut menjadi yang ketiga bagi klubnya bermain imbang di Santiago Bernabeu.

Dengan demikian, pemain sepak bola yang pernah membela Chelsea ini mendesak agar rekan satu timnya bisa raih hasil sempurna ketika menghadapi laga akhir pekan nanti dalam lanjutan La Liga 2021/22.

Thibaut Courtois dan kolega laga berikutnya akan melawan Elche. Pada pertandingan tersebut, mereka akan melakoni laga tandang di Manuel Martinez Valero Stadium hari Sabtu (30/10) malam WIB.

Jika berhasil menang di markas Elche, peluang Real Madrid bertengger di papan atas klasemen cukup terbuka lebar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO