Usai Tiga Tahun Gagal Total di Madrid, Eden Hazard Berjanji Buktikan Diri Musim Depan

Gila BolaEden Hazard bertekad untuk menebus waktu yang hilang di Real Madrid jelang musim 2022/2023 mendatang, menegaskan bahwa kondisinya saat ini jauh lebih baik daripada tiga musim sebelumnya, seperti berita yang dilansir via Marca.

Penyerang internasional Belgia datang dengan rekor transfer mencapai Rp 2 Trilyun dari Chelsea pada musim panas 2019 lalu, yang sebenarnya lucu karena kontrak pemain itu di Stamford Bridge kala itu hanya tersisa setahun saja.

Ada harapan besar di pundak Eden Hazard terutama setelah dia mendapatkan jersey No 7, dengan dia diharapkan akan mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo, top skor sepanjang masa klub dengan 450 gol selama sembilan tahun waktunya di Real Madrid.

Sayangnya bahwa karir pemain berusia 31 tahun itu di ibukota Spanyol banyak mengalami kendala kebugaran untuk membuatnya hanya mampu mencetak empat gol saja dalam 48 penampilan di La Liga selama tiga tahun waktunya bersama Los Merengues.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sebelumnya manajer Carlo Ancelotti, yang memutuskan tidak mengontrak penyerang baru di musim panas ini, menegaskan keyakinannya bahwa pemain internasional Belgia itu akan bangkit dengan performa terbaik di musim depan.

Sekarang Eden Hazard sendiri yang mengungkapkan tekadnya untuk bisa menebus waktunya yang hilang di Real Madrid, mengatakan, “Saya sudah berkata pada diri sendiri, OK, saya bisa bermain, saya tidak merasakan sakit apa pun.”

“Saya menikmati liburan saya dan kembali bersiap untuk pramusim. Ketika kami memenangkan semua gelar itu, saya senang untuk rekan satu tim saya, untuk klub, dan para fans. Tapi di dalam diri saya, saya berkata pada diri sendiri, mari tunjukkan bahwa saya bisa bermain dan tim bisa menang dengan saya berada di dalamnya!”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!