Valencia Girang Banget Setelah Berhasil Hajar Villarreal

Juru taktik Valencia, Jose Bordalas sangat senang timnya mampu mengalahkan Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/22 pada hari Sabtu (30/10) malam WIB.

Laga yang berlangsung di Mestalla, dua gol kemenangan Los Che masing-masing dicetak oleh Hugo Guillamon di babak pertama dan Carlos Soler di paruh kedua laga lewat titik putih.

Sementara statistik akhir pertandingan mencatatkan kalau Valencia kalah dalam penguasaan bola 25 banding 75 persen. Tapi, mampu melepaskan tiga tembakan on target ke gawang Villarreal. 2 di antaranya menghasilkan gol. Sedangkan Kapal Selam Kuning 11 kali, namun cuma satu yang tepat sasaran.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemenangan ini pun membuat anak asuh Bordalas sekarang menempati urutan ke 10 klasemen Liga Spanyol. Menariknya, poin mereka sama seperti Barcelona yakni 16 angka dan klub sepak bola asal Catalan bertengger di peringkat kesembilan.

Bagi Villarreal kekalahan di laga tandang membuat juara Liga Europa musim lalu berada di urutan ke 13. Usai pertandingan, Jose Bordalas sangat girang dan ia menilai kemenangan di kandang menjadi modal yang besar untuk menghadapi laga lanjautan Liga Spanyol berikutnya.

Bicara kepada awak media, Jose Bordalas mengatakan Valencia sangat bahagia berhasil kalahkan Villarreal. Ia menyebutkan kemenangan yang diraih anak asuhnya akan menjadi modal yang bagus untuk menatap laga penting selanjutnya.

Jose Bordalas juga semakin senang karena para pemainnya juga menunjukkan sikap dan perilaku yang bagus. Menurutnya, itulah yang sangat ingin dilihat oleh para fans di mana sebagai sebuah tim saling mendukung dalam pertandingan.

Sang pelatih juga mengucapkan terima kasih kepada pemain dan juga para fans. Pasalnya, ia menilai para suporter selalu memberikan dukungan yang penuh untuk Valencia.

Perlu diketahui, laga berikutnya Los Che akan menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol pada 7 November mendatang. Jika mampu menagatasi Los Rojiblancos, bukan tidak mungkin bisa menggeser posisi Barcelona di klasemen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO